Karena Terkadang Melepaskan Adalah Cara Terbaik Agar Hati Segera Membaik

  • 80
    Shares

Hati itu akan selalu terluka jika terus menggengam dan menahan seseorang yang hanya menyakitinya. Mungkin hanya dengan cara melepaskan hati akan membaik dan luka akan sembuh.

Karena terkadang bertahan hanya semakin menambah luka dan hanya dengan cara pergi perlahan luka itu akan sembuh bahkan akan mendapatkan kebahagiaan.

Lepaskan Agar Hatimu Tidak Lagi Lelah

instagram.com/eenujj

Bertahan pada orang yang salah itu sungguh menyakitkan. Akan terasa lelah jika terus mencintai seseorang yang salah maka lebih baik lepaskan jika memang menyakitkan.

Tidak akan merasakan kebahagiaan jika terus bertahan pada orang yang salah karena akan terus merasa lelah dan pada akhirnya akan menyerah jika terus disakiti oleh orang yang kamu cintai.

Lepaskan Agar Hatimu Tidak Lagi Sakit

instagram.com/eenujj

Hati itu sakit, hati itu terluka namun lukanya tak berdarah, justru karena tidak berdarah itulah yang menyebabkan terasa menyakitkan dan terkadang lebih sakit dari yang berdarah.

Lepaskan agar hatimu cepat pulih, lepaskan agar hatimu tidak terluka semakin dalam karena yang bisa menyembuhkan lukamu adalah keputusanmu untuk tidak terus bersama orang yang salah.

Dan Lepaskan Agar Hatimu Bisa Menemukan Cinta Lain Yang Lebih Indah

instagram.com/eenujj

Jika kau bisa melepaskan apa yang membuatmu sakit maka tentu pada akhirnya kau akan lega dan akau bahagia karena hidupmu sudah tak lagi tertekan dan terluka.

Lepaskan maka semoga kau mendapatkan kebahagiaan juga mendapatkan cinta yang jauh lebih bisa menghargaimu dan lebih indah dari yang kamu bayangkan.

Hanya Dengan Melepaskan Hatimu Akan Segera Membaik Karena Tetap Mempertahankan Luka Hatimu Akan Semakin Memburuk

instagram.com/eenujj

Lepaskan meski terasa menyakitkan karena akan jauh lebih menyakitkan bersama orang yang salah. Akan terasa menyesakkan jika terus bertahan pada orang yang hanya menyaiti.

Jika kau terus bertahan maka pada akhirnya kau akan tersakiti bahkan kau akan menyerah. Maka lebih baik kau pergi sebelum luka hatimu semakin dalam dan merasa samakin tersakiti.

Dengan Melepaskan Luka Hatimu Akan Sembuh Secara Perlahan Lalu Kemudian Kau Bisa Mendapatkan Kebahagiaan

instagram.com/eenujj

Percaya sesakit apapun kau berusaha melepaskan masih lebih sakit kau bertahan dengan seseorang yang salah. Sudahlah lepaskan meski kau tidak sanggup kehilangan karena pada akhrinya kau akan bahagia dan lukamu akan sembuh.

Belajarlah untuk melepaskan apapun yang membuatmu sakit karena kau tidak akan pernah menemukan kebahagiaan darinya.