Karena Takdir Tak Selalu Sesuai Rencana Itulah Kenapa di Setiap Doa Ada Kata Semoga

  • 948
    Shares



Kita hidup bukan berdasarkan apa yang kita inginkan, akan tetapi kita hidup berdasarkan takdir Tuhan. Kita hidup hanya untuk menajalani garis takdir yang telah Tuhan tetapkan.

Meski semua telah di atur oleh Tuhan bukan berarti kita pasrah tanpa ada usaha dan doa.

Meski hidup kita hanya untuk Menjalani apa yang sudah Tuhan gariskan untuk kita, kita harus tetap berusaha dan berdoa selebihnya kita pasrahkan kepada Tuhan yang Maha Esa.

Kita Tidak Akan Pernah Tahu Takdir Kita Akan Seperti Apa Dan Bagaimana

m.tulaoshi.com

Walau kita menginginkan kehidupan seperti apa yang ada didalam pikiran kita, namun hidup kita tak selalu sama persis seperti apa yang kita inginkan. Kita tidak pernah tahu kita akan menjalani takdir yang seperti apa.

Kita tidak pernah tahu bagaimana kehidupan kita setelahnya. Kita hanya bisa berusaha dan berdoa semoga Tuhan memberi kehidupan yang layak dan lebik kedepannya.

Kita Hanya Berusaha Dan Berdoa Sesuai Dengan Keinginan Kita Namun Belum Tentu Kita Mendapatkanya

3533.com

Ketika kita memiliki keinginan, maka kita harus berusaha untuk mendapatkannya. Kita harus tetap berdoa walau Tuhan yang menentukan kita mendapatkannya ataukah tidak.

Setelah berusah adan beroda, kita haru sadar bahwa apa yang kita inginkan belum tentu kita dapatkan. Namun selalu berprasangka baiklah meski kita tak mendapatkan yang sesuai dengan yang kita inginkan.

Terkadang Takdir Berkata Lain Dan Tak Sesuai Dengan Yang Kita Harapkan

malezzbanget.blogspot.co.id

Ketika kita sudah berusaha dan berdoa namun Tuhan tidak menjawab doa kita, maka kita harus sabar dan selalu berprasangka baik.

Kita harus sadar bahwa Tuhan akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk kita.

Meski takdir berkata lain dan tak sesuai dengan yang kita harapkan, kita masih bisa berharap bahwa Tuhan akan memberikan hikmah dibalik apa seuatu yang tidak kita dapatkan.

Takdir Tak Selalu Sesuai Dengan Rencana Kita, Ketika Kita Berdoa Dan Meminta Yang Ini, Tuhan Memberi Yang Itu

p.baidu.com

Kita percaya saja bahwa Tuhan akan menggantikan dengan sesuatu yang lebih dari apa yang kita inginkan.

Walau pada kenyataannya kau sangat menginginkannya namun ketika Tuhan berkata tidak maka sampai kapan pun kau tidak akan dapat memilikinya.

Pasrahkan saja semuanya kepada tuhan, tugas kita hanya sebatas berusaha dan berdoa. Walau kita meminta yang ini namun diberi yang itu, maka itulah yang terbaik untuk kita.

Itulah Mengapa Didalam Setiap Doa Kita Selalu Ada Kata Semoga Karena Yang Kita Inginkan Belum Tentu Yang Kita Dapatkan

verywell.com

Meski kita sudah berusaha dan berdoa, bukan berarti kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan sesuai dengan yang kita harapkan. Ada saatnya kita harus menerima kenyataan yang tak sesuai dengan keinginan kita.

Kita harus sadar bahwa apa yang kita inginkan hanya Tuhan yang bisa mengabulkan. Oleh sebab itu ada kata semoga disetiap doa yang kita panjatkan.