Karena Kamu Pernah Berbohong, Aku Bahkan Tidak Percaya Sekalipun Kamu Jujur

  • 10.3K
    Shares

Sepertinya aku tidak bisa lagi sepenuhnya mempercayaimu seperti yang sebelum-sebelumnya sejak kamu membohongiku saat itu. Hatiku terus-terusan menolak untuk meyakini jika kamu tak akan berbohong lagi. Kepalaku terus-terusan berfikir kemungkina-kemungkinan buruk yang akan kamu lakukan lagi tanpa sepengetahuanku.

Entahlah aku tidak yakin apakah aku bisa kembali percaya padamu setelah aku melihat sendiri kamu berbohong padaku. aku benar-benar kecewa padamu hingga sepertinya aku tidak bisa memaafkan kesalahanmu.

Setelah Kebohonganmu Semua Pujianmu Dan Rayuanmu Sudah Tak Menjadi Indah Seperti yang Dulu

www.popbela.com
Sejak saat itu aku selalu memaknai setiap perlakuanmu dan ucapanmu hanya untuk meyakinkanku agar aku selalu percaya jika kamu adalah kekasih yang paling setia yang pernah aku miliki, sehingga kamu bisa berbuat sesuatu yang tidak sama seperti yang kamu katakan pada diriku. Semuanya rasanya jujurmu itu tidak ada bedanya dengan bohongmu.

Kebohonganmu Itu Membuatku Selalu Merasa Cemas Karena Takut Dibohongi Lagi

aminoapps.com

Pernah dibohongi membuat diriku tak henti-hentinya merasa cemas akan kemungkinan-kemungkinan yang kupikirkan sendiri. Sebenarnya aku merasa tidak nyaman jika terus-terus seperti ini. Namun karena kebohonganmu itu aku mengira kamu sudah membohongiku.

Aku mulai berfikir jangan-jangan kamu sudah bisa lebih pandai lagi menutupi kebohonganmu agar tidak ketahuan olehku. Sejak saat itu semuanya selalu menjadi ‘jangan-jangan’. Aku pikir aku akan sakit kepala sendiri memikirkan jngan-jangan yang akan terus bertambah panjang ini.

 

Ujung-ujungnya Aku Terlihat Seperti Pasangan yang Cerewet Dan Posesif

www.equilibrioemvida.com

Dan pada akhirnya karena terus merasa cemas akupun menanyaimu, menanyi semua yang kamu lakukan dan bahkan aku mengulang kembali setiap pertanyaanku seolah-olah aku tidak yakin dengan ucapanmu yang laangsung keluar itu. Aku bahkan sibuk sana sini mencari tau kemana dirimu, apa yang kamu lakukan. Tak puas aku bertanya padamu sendiri akupun mencari pembuktian dengan menanyakan pada setiap teman-temanmu.

Sungguh maaf jika kamu merasa malu pada teman-temanmu karena sikapku ini. Itu semua akulakukan untuk membuktikan apakah aku tidak dibohongi olehmu. Meski terkadang aku berfikir kamu sudah sekongkol dengan teman-temanmu untuk membohongi diriku.

Kini Kamu Tahu Dan Merasakannya Bukan Bahwa Kepercayaan Itu Sangaat Mahal Harganya

www.ceritakorea.com

Dengan perubahan sikapku ini aku sangat berharap kamu bisa belajar dan mengerti bahwa kepercayaan itu sangat ‘mahal harganya’. Jika sudah mendapatkan kepercayaan penuh hanya karena sedikit kebohongan kamu langsung tidak dipercaya bukan.

Semua kejujuranmu selama ini langsung ‘hilang seketika’ hanya karena satu kali membohongiku. Sekarang kamu merasakannya bukan, bahwa sangat sulit untuk kembali lagi mendapatkan kepercayaan itu. Aku juga berharap kamu akan merasa jera dan tidak lagi mengulangi perbuatanmu itu.

Lalu Sekarang Bisakah Kamu Menjelaskan Padaku Apa yang Kamu Dapatkan Dari Berbohong

wahyuyuwono.wordpress.com

Kesenangan yang kamu dapatkan dari membohongi ku itu hanya bisa kamu nikmati sementarakan? Sayang ketahuilah dimanapun kamu berbohong kepada siapapun kamu berbohong tetap saja kamu akan dicap sebagai seorang pembohong. Kalaupun kamu akan dimaafkan kadar kepercayaan seseorang padamu itu pasti akan berkurang tidak seperti sebelum-sebelumnya.