Karena Kalau Benar-Benar Sayang, Gak Akan Tergoda Seberapa pun Mulusnya si Penggoda

  • 38.9K
    Shares

Itu bedanya orang yang benar-benar sayang sama orang yang cuma pura-pura sayang. Kalau orang yang beneran sayang itu udah pasti gak akan tergoda sama sekali sama apapun yang datang untuk menggodanya. Tak perduli seberapa mulusnya sipenggoda, dia tidak akan pernah tertarik sedikitpun.

Namnaya juga penggoda, udah pasti kelihatannya lebih baik dari pasangannya sendiri, ya sekalipun mungkin masih jauh lebih baik pasangannya sendiri.

Tapi yang namanya penggoda itu pasti kelihatannya sangat menggoda, jika tidak beneran sayang maka akan tergoda beneran. Tetapi tidak dengan orang yang beneran sayang, seberapapun mulusnya sipenggoda dia tidak akan pernag tertarik.

Mau Digoda Kayak Apapun, Kalau Beneran Sayang, Gak Bakalan Tertarik Sama Sipenggoda

firerank.com

Mau menggoda kayak gimanapun juga jika dia benaran sama pasangannya, maka dia tidaka akan pernah tertarik sama sekali. Ya namanya juga orang beneran sayang, jadi mana mungkin tertarik sama orang lain. Apalagi akan tergoda dengan yang namanya penggoda.

Udah jelas-jelas dia tau bahwa dia penggoda yang cuma ingin merusak kesetiannya. Jadi ngapain ladeni orang yang gak penting. Udah jelas-jelas penggoda itu cuma mau bikin berantakan hubungan orang lain. Gak ada bagusnya tertarik sama orang yang seperti itu.

Seberapa Mulusnya Sipenggoda, Dia Tidak Akan Pernah Berpaling

gedubar.com

Mulus itu kan cuma kelihatannya aja, ngapain tergoda sama orang yang jelas-jelas ingin merebutmu dari orang lain. Ngapain juga kamu tertarik sama orang yang mau menghancurkan kehidupanmu.

Tapi jika orang yang benar-benar menyangimu, seberapapun mulusnya sipenggoda, maka dia tidak akan pernah berpaling darimu. Cuma penggoda aja, ngapain meninggalkan seseorang yang jelas-jelas sayang sama kamu demi seorang penggoda yang muarahan.

Karena Orang Yang Beneran Sayang Itu Tidak Murahan Dan Gak Gampang Tergoda

firerank.com

Namanya juga penggoda, kalau gak murahan kan gak mungkin dia jadi penggoda dan mau merusak hubungan orang lain. Orang yang sayang beneran itu bukan orang yang murahan yang bisa ditaklukin dengan gampang oleh orang yang murahan seperti sipenggoda.

Dia udah benaran sayang jadi mana mungkin akan tergoda oleh seseorang yang murahan, mau digodain kayak apapun tidak akan membuatnya goyah. Malah sipenggodanya yang harus gigit jari karena gak bisa membuat dia tergoda.

Karena Hanya Orang-Orang Yang Memiliki Rasa Sayang Recehan Saja Yang Mampu Tergoda

damiko.ru

Dia memiliki rasa sayang yang begitu besar, jadi mana mungkin dia akan tergoda oleh orang yang murahan. Jika tidak ditendang keluar masih mending, karena sudah berusaha mau mengahancurkan kebahagiaan orang lain.

Penggoda itu murahan dan hanya orang yang memiliki rasa sayang yang recehan saja yang akan tergoda dengan orang yang murahan. Kalau orang yang murahan kan sangat pantas mendapatkan seseorang yang juga punya kasih sayang yang cuma recehan saja. Tidak benar-benar menyangi dengansungguh.

Namanya Juga Kasih Sayang Recehan, Sudah Pasti Murahan Gampang Ditaklukkan Oleh Sipenggoda

playbuzz.com

Gak usah sedih kalau memiliki pasangan yang mudah tergoda oleh sipenggoda. Mungkin bakalan kecewa tapi jangan bersedih terus menerus, malah seharusnya kamu bersyukur karena kamu diselamatkan dari orang yang cuma menyangimu dengan pura-pura.

Dengan seperti itu kamu tau bahwa dia orang yang murahan, sama murahannya dengan sipenngoda. Makanya jadi pasangan yang serasi kalau bisa tergoda. Sama-msa murahan dan recehan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *