Karena Hidup Ini Adalah Proses, Maka Sadarilah Kegalalan Biasanya Terjadi Karena Kita Berhenti Belajar

  • 428
    Shares

Hidup ini adalah proses yang di dalamnya terdiri dari serangkain proses yang ahrus benar-benar dijalani. Kita dituntut untuk berproses agar menajdi orang yang lebih baik lagi. Bahkan dalam agama, kita harus belajar agar lebih mengerti dan memahami hingga kita bisa ibadah yang benar dan baik.

Jika tidak ingin belajar, maka kebaikan kita tidak bertambah, hanya itu-itu saja dan kita tidak bisa mengerti amalan yang sesuai perintah allah, akibatnya kita gagal, diakhirat nanti gagal mendapat surga.

Karena Hidup Ini Proses, Untuk Berproses Menjadi Baik, Kita Harus Mau Belajar Dalam Hal Apapun

Di dunia ini dan didalam kehidupan ini tidak mudah didaptkan dan tidak terjadi secara instan, oleh karena itu banyak hal yang harus kita pelajari didalamnya. Kita harus mampu belajar dan kita harus memiliki keinginan agar terus mau belajar agar kemudian kita bisa menjadi orang yang lebih baik lagi.

Karena menjadi orang yang baik pun kita harus terus menerus mau belajar memperbaiki diri dan itu tidaklah mudah.

Dalam Kehidupan Yang Lebih Jelas Lagi Banyak Orang Yang Sekolahnya Terhenti Tapi Mereka Bisa Sukses

Kita melihat kenyataan yang ada, bahkan banyak orang-oraang yang putus sekolah dan berhenti sekolah, kamu melihatnya menjadi orang yang sukses.

Karena dia sadar belajar itu bisa dimanapun bukan hanya di bangku sekolah saja. Mereka sukses karena mereka mau belajar dan memiliki keinginan yang tinggi untuk terus belajar. Jadi jangan kaget kenapa kemudian mereka yang tidak berseolah dan tidak mengenyam pendidikanpun bisa menajdi orang yang sukses.

Sebaliknya, Banyak Yang Sekolah Tinggi-Tinggi Justru Mereka Gagal

Sebaliknya, mereka yang berseolah dan mengenyam pendidikan tingi-tinggi tapi mereka gagal, yang ada hanya menjadi sampah masyarakat dan memberi efek yang negatif terhadap orang-orang yang awam. Hingga mereka yang melihatnya mengatakan buat apa tinggi-tinggi bersekolah kalau akhirnya sama saja seperti orang yang tidak pernah sekolah.

Bukankankah bersekolah tinggi-tinggi pun tidak akan pernah menjamin kesuksesan seseorang. Akan tetapi siapaun yang tidak memiliki keinginan untuk terus belajar, setinggi apapun sekolahnya ia hanya akan mendapatkan kegagalan. Karena intinya harus memiliki keinginan untuk belajar.

Dalam Cinta Dan Hubungan Pun Sama, Harus Mau Terus Belajar

Bahkan dalam hal cinta dan hubungan pun sama, kita harus mau terus belajar, sama-sama belajar menyabarkan diri, sama-sama belajar mensyukuri diri, sama-sama belajar menerima, sama-sama belajar bertahan, sama-sama belajar setia, sama-sama belajar saling memahami hingga belajar saling percaya dan menjaga.

Bila Salah Satu Menyerah Dan Berhenti Belajar, Jadinya Akan Terasa Hambar Bahkan Bisa Bubar

Karena kuncinya harus terus belajar, salah satu diantara kalian ada yang berhenti belajar, maka hubungan kalian akan terasa hambar dan bahkan jika tidak segera diperbaiki maka hubungan kalian bahkan bisa bubar.

Karena didalam hubungan itu terdapat dua orang yang harus sama-sama belajar, jika hanya satu orang saja maka yang terjadi hanyalah ketidak seimbangan. Karena kuncinya memang harus sama-sama terus dan mau belajar agar hubungannya langgeng.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *