Kangen Gak harus Balikan, Deket Gak Harus Jadian, Move On Gak Harus Cari Pelarian

  • 2K
    Shares

Karena adalakalanya kamu akan merindukan seseorang. Entah itu dari masa lalu kamu atau orang terdekatmu yang dulu. Tetapi kebanyakan dari seseorang yang pernah menjalani hubungan itu lalu berakhir. Maka suatu ketika ia akan merasakan rindu terhadapnya.

Dan terkadang ia hanya rindu pada kenangannya, kebaikannya bukan pada orangnya. Karena kalau hanya rindu bukan berarti harus balikan lagi sama dia. Apalagi kalau dia sudah dengan yang lain.

Terkadang Pasti Akan Inget Sama Mantan Dan Tiba-Tiba Juga Merasa Kangen Sama Dia, Tetapi Bukan Berarti Ingin Balikan Juga Sekalipun Kangen

dramabeans.com

Mantan itu adalah orang yang pernah ada didalam hidupmu. Bahkan pernah sangat berarti, kalau bukan kamu yang menyaitinya, udah pasti dia yang menyakitimu.

Karena tidak mungkin berkahir kalau salah satunya tidak menyakiti. Bahkan tidak akan berakhir kalau tidak adanya masalah. Jadi wajar kalau kamu terkadang tiba-tiba ingat, kemudian kangen sama dia.

Kalau Lagi Deket Sama Seseorang, Gak Usah Terlalu Ngarep Siapa Tau Dia Cuma Ingin Deket Sebagai Temen. Lagian Deket Kan Gak harus Jadian Kan

dramabeans.com

Kalau kamu sedang dekat sama seseorang. Atau dia itu bersikap baik sama kamu, jangan langsung mengartikan dia itu ada rasa sama kamu. Terkadang dia bersikap baik itu karena emang dia baik sama siapapun bukan cuma sama kamu.

Dan siapa tau dia itu hanya ingin deket sebagai temen aja gak lebih. Deket kan gak harus jadian, makanya jangan terlalu ngarep sama dia. Kalau kamu ngarep dan ternyata dia emang bersikap baik sama siapapun, kamu nanti yang bakalan kecewa.

Kalau Ingin Move On Itu Harus Cari Pelarian, Jangan Menyakiti Hati Orang Lain Demi Kepentinganmu

dramabeans.com

Lagi sakit hati dan kecewa sama seseorang itu gak harus cari pelarian sama orang lain biar rasa sakitmu berkurang. Kalau cuma ingin move on gak harus mencari pelarian, gak usah nyakitin hati orang lain lagi.

Jangan mencoba mendekati seseorang kalau kamu lagi patah hati, apalagi kalau sampai membuatnya jatuh cinta sama kamu. Kasian dia yang tulus malah kamunya sebatas pelarian saja, deketin dia biar gak galau.

Kalu Ingin Move On Berusahalah Dengan Caramu Sendiri Jangan Libatkan Orang Lain

dramabeans.com

Tidak usah mencari pelarian dan mendekati orang lain kalau hanya ingin move on. Berusahalah dengan caramu sendiri jangan meilbatkan orang lain. Dan ketika kamu sudah bisa move on maka kamu boleh mendekati siapapun kalau kamu juga tulus mencintainya.

Tetapi jika kamu tidak tulus mencintainya mka jangan pernah medekati siapapun. Apalagi kalau kamu sudah tau bagaimana sakit hati, maka jangan membuat orang lain sakit hati juga.

Karena Sebenarnya Kamu Hanya Mencari Pelarian Saja Bukan Beneran Butuh

dramabeans.com

Kalau kamu deketin orang lain disaat kamu ingat terus sama dia dan susah move onnya. Maka yang ada kamu hanya pelarian saja bukan beneran butuh sama dia. Makanya jangan mendekati siapapun kalau hanya dijadikan alat sebagai pengurang rasa sakit hatimu aikbat tidak bisa move on.