Kamu Yang Sekarang Aku Percaya Tapi Nyatanya Tak Ada Bedanya Dengan Mereka. Datang Hanya Untuk Membuat Luka

  • 363
    Shares

Kesalahanku adalah mudah percaya terhadap seseorang. Padahal aku pernah terluka dan kecewa karena sudah mempercayai seseorang didalam hidupku. Yang tidak bisa dipercaya adalah ketika aku harus menerima kenyataan bahwa orang yang aku percayai saat ini malah tidak ada bedanya dengan mereka yang telah menyakitiku sebelumnya.

Mungkin ini adalah kesalahanku karena sudah percaya lagi. Atau semua ini adalah kealahanmu yang memang sengaja datang untuk menyakitiku. Padahal aku sudah percaya bahwa kamu berbeda dari mereka tetapinya nyatanya tidak.

Aku Kira Kamu Tidak Seperti Mereka Yang Dulu Pernah Ada Dihiudpku, Tetapi Ternyata Kamu Sama Aja, Gak Ada Bedanya

dramabeans.com

Aku percaya karena aku kira kamu adalah orang yang berbeda dari mereka. Kalau saja aku tau bahwa kamu akan seperti ini dan sama seperti mereka maka aku tidak akan percaya kepadamu.

Mugkin aku yang terlalu bodoh dan gampang dibodohi oleh seseorang. Dan kamupun dengan sengaja membuatku percaya tapi kemudian kamu juga yang pergi meninggalkanku.

Padahal Aku Sudah Percaya Bahwa Kamu Itu Berbeda Dari Mereka Yang Dulu. Tetapi Nyatanya Tidak Seperti Itu

dramabeans.com

Orang yang baik dan yang bodoh itu beda-beda tipis. Karena kalau terlalu baik malah dijdikan objek sebagai orang yang mudah dibodohi. Dengan mudah ia mampu membuatku percaya kepdanya, bahkan setelah aku merasa sakit hati dan terluka oleh orang lain.

Tetapi ia malah memperalatku saja agar aku percaya, sehingga kalau sudah percya maka dengan mudahnya ia akan melukaiku kapan saja. Setelah orang percaya kepdanya, maka ia akan menusuk kapanpun yang ia mau.

Kamu Tidak Ada Bedanya Dengan Mereka Bahkan Lebih Parah Dari Mereka Yang Pernah Datang Lalu Membuat Luka

dramabeans.com

Sulit dipercaya memang. Ketika aku sudah percaya sama seseorang seperti ini, lalu aku hanya dikhianati dan disakiti. Padahal aku sudah merasakan bagaimana rasanya sakit hati, tetapi kenapa malah dengan mudahnya orang lain membuat aku percaya lagi.

Kenapa harus merasakan sakit hati setelah pernah terluka dan sakit hati oleh orang yang sebelumnya. Malah orang yang dipercaya saat ini juga melakukan hal yang sama bahkan lebih dari mereka.

Mengapa Aku Harus Percaya Kepada Orang Yang Hanya Ingin Menyakitiku Lagi Setelah Aku Pernah Disakiti

dramabeans.com

Seharusnya aku lebih berhati-hati setalah pernah disakiti dan dilukai dengan mudah oleh mereka. Kenapa aku harus tertipu lagi dan mudah percaya sama orang yang hanya ingin menyakitiku saja.

Setidaknya aku lebih waspada sama siapa saja, agar aku tidak mudah percaya dan dilukai lagi. Kalau seperti ini ceritanya bakalan dengan mudah orang lain membuatku percaya dan melukaiku nanti.

Aku Sangat Menyesal Karena Aku Telah Percaya Pada Seseorang Yang Bahkan Lebih Parah Dari Mereka Yang Dulu Yang Telah Menyakitiku

dramabeans.com

Mungkin ini adalah perlajaran untuk yang kesekian kalinya. Aku yang mudah percaya dan aku yang mudah sikiti setelah percaya kepada seseorang. Bahkan aku sangat menyesalinya kenapa aku harus percaya kepada seseorang yang hanya ingin menyakitku.

Kenapa aku harus percaya dan yakin bahwa dia berbeda dengan mereka. Nyatanya dia tidak malah lebih parah dari dia. Datang, membuatku percaya lalu pergi meninggalkanku dan membuat luka yang lebih dalam lagi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *