Kamu Tidak Harus Memilih yang Terlihat Sempurna Tapi Pilihlah yang Membuatmu Bahagia

  • 697
    Shares

Jangan mencari kesempurnaan pada manusia, kau sendiri jauh dari kata sempurna maka jangan pernah berharap kesempurnaan kepada manusia. Kesempurnaan hanya milik Tuhan dan kau tidak akan menemukan kesempurnaan yang kamu ingkan.

Sejatinya untuk mendapatan pasangan yang membuatmu bahagia bukan karena kau memiliki pasangan yang sempurna akan tetapi menemukan seseorang yang bisa menerimamu apa adanya.

Hidup Ini Pilihan Dan Banyak Hal Yang Harus Kamu Pilih Untuk Kebahagiaanmu Sendiri

ifuun.com

Kebahagiaan itu bukan tercipta dari dia yang terlihat sempurna akan tetapi kebahagiaan itu tercipta apabila kamu mendapatkan seseorang yang bisa membuatmu bahagia.

Seeorang yang akan menerimamu apa adanya dan yang akan selalu berusaha membuatmu bahagia itulah seharusnya yang kamu pilih untuk kamu jadikan pendampingmu.

Pilihanmu Akan Menentukan Kebahagiaanmu Maka Jangan Sampai Salah Memilih Seseorang Yang Akan Terus Menemanimu

kricom.id

Bersama orang yang kamu cintai bukan hanya akan bersama selama satu bulan atau beberapa bulan saja, jika bisa maka seterusnya kau akan selalu bersamanya.

Maka pilihlah seseorang yang akan membuatmu merasa bahagia berada didekatnya dan bisa membuatmu merasa nyaman bersamanya.

Pilihlah Seseorang Yang Mampu Membuatmu Bahagia Dan Yang Akan Berusaha Membuatmu Bahagia

kricom.id

Seseorang yang terlihat sempurna belum tentu bisa membuatmu merasa bahagia. Maka jangan hanya melihat seseorang dari luarnya saja, terkadang justru yang terlihat sempurna itu yang paling bisa membuatmu terluka.

Pilihlah dia yang selalu berusaha membuatmu bahagia, karena Usahanya itulah yang kamu butuhkan dari pasanganmu.

Yang Terlihat Sempurna Belum Tentu Bisa Membuatmu Bahagia, Yang Bisa Membuatmu Bahagia Sudah Pasti Akan Membuatmu Merasa Sempurna

m.koreaherald.com

Sempurna itu apabila kamu dapat menerima seseorang yang tidak sempurna, kau akan merasa sempurna jika ada seseorang yang bisa menerimamu apa adanya.

Jangan mudah tertarik kepada dia yang terlihat sempurna, karena yang kamu inginkan bukanlah kesempurnaan melaikan kebahagiaan.

Merasa Bahagia Dan Merasa Sempurna Itu Jika Kau Mendapatkan Seseorang Yang Bisa Menerimamu Apa Adanya

keluargakokoh.com

Sadarlah bahwa kebahagiaan bukan tercipta dari kesempurnaan, justru ketidak sempurnaan yang dimampu diterima dengan baik dan apa adanya yang akan membuatmu bahagia dan merasa sempurna.

Kau akan mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa meski bukan dari seseorang yang terlihat sempurna.