Kamu Terlalu Sibuk Mencari yang Sempurna, Hingga Kau Lupa Ada Seseorang yang Mencintaimu Apa Adanya

  • 80
    Shares

Memang benar adanya bahwa orang yang tulus mencintai meski begitu dekat terkadang tak terlihat hanya karena orang yang kita cintai menginginkan seseorang yang sempurna.

Mungkin kita tidak termasuk pada kreterinya oleh sebab itu setulus apapun kita ia tidak pernah melihat kearah kita dan tidak pernah menyadari bahwa kita benar-benar tulus kepadanya.

Aku Melihatmu Namun Kau Melihat Yang Lain, Aku Memperhatikan Kamu Tapi Kamu Malah Memperhatikan Yang Lain

instagram.com/surprisedsp

Aku yang berada didekatmu, selalu melihatmu dan selalu memperhatikanmu tidak pernah kau lirik. Kau tidak pernah tahu bahwa akulah orang yang paling mencintaimu dengan tulus.

Kau terlalu menginginkan yang menurutmu sempurna dan yang terbaik hingga kau lupa bahwa yang baik ada disampingmu dan yang baik telah kau sia-siakan.

Kau Terlalu Sibuk Mencari Hingga Kau Tidak Menyadari Bahwa Ada Yang Begitu Mencintaimu

instagram.com/surprisedsp

Rasakan kehadiran seseorang yang selalu berada disampingmu jangan hanya menginginkan seseorang yang terbaik dan yang sempurna hingga kau tak bisa melihat orang yang begitu tulus mencintaimu.

Kau tak akan pernah bisa merasakan ketulusan seseorang yang begitu dekat denganmu jika yang ada dipikiranmu hanyalah orang yang sempurna yang dan yang terbaik.

Ada Seseorang Yang Begitu Dekat Denganmu Namun Kau Terlalu Menginginkan Yang Sempurna Sehingga Kau Tidak Menyadarinya

instagram.com/surprisedsp

Sampai kapan pun kau tidak akan pernah bisa mendapatkan seseorang yang sempurna.

Sampai kapan pun kau tidak akan pernah bisa mencintai seseorang yang sama seperti yang kamu inginkan tanpa ada celahnya.

Kau Terlalu Memandang Jauh, Kau Terlalu Menginginkan Yang Sempurna Sehingga Yang Dekat Dan Yang Mencintaimu Apadanya Tak Terlihat

instagram.com/surprisedsp

Yang jauh terlihat namun yang dekat sama sekali tidak dilihat. Bagaimana mungkin kau bisa mengetahui bahwa aku sangat mencintaimu sedangkan aku bukanlah seseorang yang kau inginkan.

Setulus apapun rasa cintaku tak akan pernah bisa membuatmu sadar karena kau terlalu menginginkan yang sempurna dan kesempurnaan itu tidak aku miliki.

Kau Tidak Bisa Merasakan Ketulusan Seseorang Yang Sebeutulnya Ia Sangat Dekat Denganmu Hanya Karena Yang Kau Meginginkan Yang Terlalu Sempurna

instagram.com/surprisedsp

Jika kau fokus untuk mendapatkan seseorang yang sempurna maka kau akan kehilangan seseorang yang sangat tulus mencintaimu.

Jika kau terus menginginkan yang terbaik maka kau akan kehilangan yang baik padahal selama ini ia sudah berusaha menjajadi yang terbaik untukmu.