Kamu Terlalu Asyik Diperjuangin Sampek Kamu Lupa Caranya Ngehargain




Emang gitu ya, kalau orang yang tidak pernah tau bagaimana caranya memperjuangkan seseorang dia suka lupa dan gak tau diri. Buktinya kamu yang selalu aku perjuangin malah kamu sampek lupa gimana caranya ngehargain.

Kan lucu, orang yang diperjuangin mati-matian malah gak tau diri dan gak bisa ngehargai usahaku sama sekali. Terlalu asyik diperjuangin ya, makanya sampek lupa caranya ngehargain aku kayak gimana.

Mungkin Karena Kamu Adalah Orang Yang Tidak Pernah Memperjuangkan Seseorang Makanya Jadi Gak Tau Caranya Menghargainya

dramabeans.com

Kalau kamu adalah orang yang tidak pernah memperjuangkan seseorng sih gak heran. Pantes aja kamu gak tau caranya mengharagai orang yang memperjuangkan kamu.

Tapi setidaknya kamu kan bisa mikir, gimana caranya menghargai seseorang sekalipun kamu gak pernah memperjuangkan seseorang. Sudah diperjuangin malah gak menghargai sama sekali, apapun yang sudah aku lakuin sama kamu.

Kalau Kamu Tahu Bagaimana Susahnya Memperjungkan Seseorang, Pasti Kamu Tidak Akan Menyia-Nyiakannya

dramabeans.com

Kalau saat ini kamu tidak memiliki seseorang yang ingin kamu perjuangkan. Mungkin nanti kamu bakalan menemukan seseorang yang membuat kamu mati-matian memperjuangkan dia juga. Kalau aku bukan orangnya dan kayaknya emang gak mungkin aku yang kamu perjuangkan.

Tetapi nanti kamu bakalan ketemu juga sama orang yang akan kamu perjungakan. Karena kalau sudah rau bagaimana susahnya memperjuangkan seseorang sendirian itu gak bakalan nyia-nyian orang yang memperjuangkannya.

Atau Karena Kamu Terlalu Asyik Selalu Aku Perjuangin Sehingga Kamu Sampek Lupa Gimana Caranya Ngehargain

dramabeans.com

Setidaknya kamu bisa ngebayangin gimana rasanya dan susahnya memperjuangkan seseorang. Atau karena kamu terlena dan terlalu asyik aku perjuangin.

Sehingga kamu sampek lupa gimana caranya ngehargain. Jangan terlalu asyik karena aku memperjuangkan kamu, bisa-bisa kamu juga gak bakalan sadar kalau aku sudah berhenti memperjuangkan kamu.

Tidak Heran Sih Memang Orang Sepertimu Mana Tau Caranya Menghargai Perasaan Orang Lain

dramabeans.com

Jangankan orang yang tidak mencintai dan menyangimu. Orang yang udah jelas-jelas sayang, cinta dan berusaha selalu memperjuangkan kamu saja kamu sia-siakan.

Jadi gak heran kalau sebenarnya kamu itu adalah orang yang emang gak taunya caranya buat menghargai perasaan orang lain. Kalau kamu tau cara menghargai orang lain itu kan gak mungkin kamu bersikap kayak gini.

Jangankan Ngehargai Orang Yang Perjuangin Kamu, Kayaknya Gak Bakalan Mungkin, Yang Ada Malah Asyik Diperjuangin

dramabeans.com

Orang yang terlalu asyik diperjuangin kayak kamu itu yang suka lupa diri dan gak tau caranya buat menghargai. Jangankan ngehargai, kayaknya gak bakalan mungkin deh, yang ada dia malah bakalan asyik gitu diperjuangin.

Orang yang asyik gak bakalan mikirin orang lain dan bakalan ngelupain orang yang udah berusaha memperjuangkan dia, kalau itu mag bener. Jadi mana mungkin dia bakalan ngehargai usaha orang lain, gak bakalan.