Kamu Tahu, Kehidupan Yang Mengerikan Bagiku Itu Yang Seperti Apa?

Banyak hal yang kita harapkan tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan, ia hanya memberiku luka dan sebuah pelajran berharga di dalamnya, terlebih jika berbicara soal hati dan perasaan.

Terkadang yang aku dapatkan hanyalah luka dan air mata, begitu banyak hal yang mengerikan dalam kehidupan ini, apalagi jika ini maslaah perasaan yang hanya sepihak saja, itu sungguh luar biasa sakitnya.

Mungkin jika dia yang aku inginkan sedikit memiliki hati nurani dan tegas terhadap hidupnya mungkin apa yang aku rasakan tidak terlalu mengeriak seperti ini.

Ketika Aku Bersama Orang Yang Aku Cintai Tetapi Dia Tidak Mencintaiku

dramabeans.com

Bagiku tak masalah di tidak mencintaiku juga, akan tetapi dia hanya menginginkan aku yang selalu mencintainya dengan tulus, tanpa dia ingin mencintaiku juga.

Aku rasa jika dia adalah seorang laki-laki yang baik maka dia tidak akan pernah membiarkan aku disampingnya dan tidak akan membiarkan hanya aku yang mencintainya. Kalau pun dia tidak mencintaiku juga, dia akan mengatakan yang sebenarnya bahwa dia tidak mencintaiku.

Bagiku tak mengapa karena walau bagai manapun aku tidak akan pernah memaksa untuk mencintaiku. Bagaimana tidak mengerikan dia enggan untuk melepaskanku, seolah-olah dia benar-benar mencintaiku dan aku hanya diperalat karena hanya aku yang mencintainya.

Ketika Dia Selalu Didekatku, Tetapi Hatinya Sama Sekali Tidak Ada Aku

dramabeans.com

Percuma saja kau selalu berada disampingku, percuam meskipun kau selalu menemuiku, jika hatimu sama sekali tidak pernah ada aku didalamnya, jika kamu tidak berniat untuk menjadikan aku satu-satunya penghuni hatimu.

Dekat seperti ini pun aku tidak menginginkannya, untuk apa hanya raga yang selalu bersama jika hatimu dan jiwamu sama sekali tidak pernah sedekat ragamu. Aku tidak membutuhkan cinta yang demikian, aku terlalu takut menjalaninya dan ini terlalu mengerikan untukku.

Ketika Hanya Aku Yang Selalu Perhatian Dan Kamu Selalu Mengabaikanku

dramabeans.com

Bukan hanya mengerikan hidup seperti ini, tetapi juga sangat menyakitkan hati, terasa begitu tersayat-sayat. Perhatian yang selalu aku berikan, tidak pernah berharga sama sekali bagimu.

Selama ini yang aku tau, kamu hanya selalu mengabaikanku saja, tanpa memberi perhatian juga dan merasa bahagia diperhatikan. Mungkin kamu hanya menganggapku sebagai alrm yang selalu memberi perhatian tanpa pamrih dan tanpa harus di balas dengan perhatian juga.

Ketika Hanya Aku Yang Selalu Berusaha Ada Untukmu, Tetapi Kamu Menggapku Tidak Ada

dramabeans.com

Disaat aku selalu berusaha ada untukumu, selalu berusaha peduli terhadapmu, selalu memberi perhatian sesibuk apapun aku, tetapi tetap saja kamu tidak pernah menganggapku ada. Semua itu percuma aku lakukan jika kamu tetap saja meniadakan aku yang sebenarnya jelas dan nyata adanya. Selalu ada didekatmu bahkan disampingmu.

Dan Ketika Hanya Aku Yang Berjuang Sendirian Dan Mati-Matian Mempertahankan, Sedangkan Kamu Tidak

dramabeans.com

Sangat mengerikan bagiku jika harus hidup dengan keadaan yang seperti itu terus-menerus. Karena memang hanya aku yang mencintaimu sehingga hanya aku yang selalu berjuang sendirian dan mati-matian untuk mempertahankan hubungan kita.

Sedangkan hanya pasrah dan biasa saja tanpa ingin berjuang bersama-sama, bagaimana mungkin aku terus menerus yang meperjuangkanmu, ini sangat tidak adil bagiku. Sangat menyeramkan sekali kehidupan yang seperti itu.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *