Kamu Pasti Pernah Kecewa Berat Pada Orang Yang Kamu Cintai Tapi Tidak Berani Mengatakannya

  • 5K
    Shares

Kamu yang pacaran pasti pernah merasakan kecewa yang sangat luar biasa pada orang yang kamu cintai, entah karena alasan yang menyakitkan atau karena alasan lainnya yang bahkan tidak terlalu penting karena terbawa perasaa semata.

Tapi sebesar apapun kekecewaan yang kamu rasakan, kamu pasti tidak beraniu mengatakan padanya bahwa kamu kecewa berat. Alasannya beragam pula, entah karena tidak ingin menyakitinya atau takut malam membuat dia pergi meninggalkanmu.

Penyebab Kamu Bisa Kecewa Itu Banyak, Saking Banyaknya Sampai Membuatmu Merasa Marah

Yang menyebabkan kamu kecewa sama si dia itu bermacam-macam, mulai dari sikapnya yang cuek, tidak mengerti perasaan kamu, mulai berubah dan terburuk adalah dia mulai tidak peduli lagi sama kamu atau bahkan mungkin diam-diam berbohong atau selingkuh.

Karena Tidak Mudah Mengatakan Ke Orang Yang Kamu Cintai Jika Kamu Kecewa Besar Kamu Pun Memendamnya Dan Berakhir Di Air Mata

Karena Tidak Mudah Mengatakan Ke Orang Yang Kamu Cintai Jika Kamu Kecewa Besar Kamu Pun Memendamnya Dan Berakhir Di Air Mata

Mengatakan kalau merasa kecewa pada perlakuan atau sikap orang yang dicintai itu tidaklah mudah. Karenanya terkadang diam itu tampak terlihat lebih gampang walaupun sebenarnya yang paling menyakitkan. Dan akhirnya saat tidak kuat memendamnya kamupun hanya bisa melampiaskannya dengan menangis diam-diam.

Kamu Punya Alasan Sendiri Mengapa Memilih Memendamnya Ketimbang Mengatakannya Sekalipun Itu Tidaklah Beresiko

www.cuocsong365day.com

Kamu pasti punya alasan sendiri mengapa tidak berani mengungkapkan kekecewaanmu pada dia. Entah karena takut hubunganmu berakhir atau hanya tak ingin membuatnya kecewa jika mengatakan kekecewaanmu.

Emang Benar Orang yang Memendam Perasaan Seringkali Terjebak Oleh Perasaanya Sendiri

Emang Benar Orang Yang Memendam Perasaan Seringkali Terjebak Oleh Perasaanya Sendiri

Orang yang memendm perasaannya sendiri sering terjebak pada hatinya sendiri. Akhirnya sakit sendiri, bingung sendiri, kecewa sendiri. padahal terkadang yang kamu khawatirkan itu malah sama sekali tidak terpikirkan oleh si dia.

Entah Lebih Baik Diam Atau Mengutarakannya Kamu Tetap Merasa Tidak Mengungkapkannya Adalah Hal Yang Terbaik

dediputraspd-compressed

Tidak salah jika kamu berfikiran bila tidak mengatakan kalau kamu sedang kecewa padanya adalah hal yang terbaik. Karena bagi mu yang sedang mabuk cinta kehilangan itu lebih sakit ketimbang tiba-tiba mengatakan kecewa atas dirinya.

Sebanyak Apapun Kamu Mempertimbangkannya Sendiri Atau Minta Pendapat Tema-Teman Dekatmu, Pada Akhirnya Kamu Tetap Memilih Tidak Mengutarakannya

www.loverofsadness.net

Kadang karena saking kecewanya kamu pun memilih curhat sama orang-orang terdekatmu apakah lebih baik mengatakannya atau tidak. Namun entah dianjurkan untuk mengatakan atau tidak kamu tetap mempertimbangkannya lagi dan akhirnya memutuskan sendiri. Keputusannya pun masih sama, tidak mengatakannya.