Kamu Masih Membutuhkan Mereka Yang Membencimu Sebagai “Penonton” Ketika Kamu “Sukses” Nanti




Tenanglah dan sabarkah terhadap mereka yang membenci, tidak menyukaimu dan mengatakan hal yang negatif terhadapmu. Jangan usir mereka, karena kamu sangat membutuhkan untuk selalu membuatmu tambah semangat dan di butuhkan sebagai penonton ketika kamu sukses nanti.

Karena tanpa disadari mereka hanya akan membuatmu semakin bersemangat meraih apa yang kamu inginkan, karena semangat yang kuat terkadang timbul oleh cacian dan berbagai ocehan dari mereka yang tidak menyukaimu.

Ingat! Balas Dengan Senyuman Saja, Ketika Ada Orang Lain Berkata Negatif Tentangmu

dramabeans.com

Senyumin aja kalo liat orang yang mengatakan hal-hal yang negatif terhadapmu, lagian tersenyum itu gratis gak berbayar, mudah juga dilakukannya, toh cuma tersenyum.

Mau orang lain menilaimu begini dan begitu masak ia kamu mau marah-marah dan mau ngelabraknya, kan gak. Selama apa yang kamu lakukan benar gak usah dengerin apa pun yang dikatakan orang lain terhdapmu.

Tidak Perlu Sibuk Melototi Orang Lain Yang Tidak Menyukaimu

dramabeans.com

Buat apa hingga mau melototi mereka yang tidak menyukaimu, toh itu haknya mereka kok, jadi santai ajalah lagian mau sebaik apapun kamu, udah pasti bakalan ada yang tidak menyukaimu, dari pada capek-capek ngurusin mereka mending fokus sama dirimu sendiri dan hal-hal yang ingin kamu raih.

Apalagi Sampai Mau Marah-Marah Karena Mereka Selalu Membicarakanmu

dramabeans.com

Diamlah jangan buang-buang energi untuk orang yang sama sekali tidak pantas kamu urus, mereka yang membicarakanmu anggap saja sebagai teriakan untuk mendukungmu. Karena mereka yang membicarakanmu hanyalah orang-orang yang iri karena mereka tidak bisa seperti dirimu. Maka biarkan dia terus mengoceh dibelakangmu.

Tutup Telingamu Jika Tidak Bisa Menggap Telingamu Tuli, Sehingga Tidak Akan Pernah Mendengar Perkataan Yang Buruk Tentangmu

dramabeans.com

Anggap saja kamu tuli jika tidak bisa, maka tutuplah telingamu rapat-rapat sehingga kamu tidaka akan pernah mendengar perkataan yang buruk tentangmu. Dengan begitu yang kamu dengar hanyalah perkataan yang baik-baik saja.

Kamu tidak perlu mendengarkan perkataan mereka yang tidak penting, hanya saja jadikan senjata agar kamu lebih semangat lagi untuk menunjukkan bahwa kamu tidak seburuk yang mereka kira.

Anggap Saja Mereka Adalah Suportermu Yang Siap Menonton Keberhasilanmu

dramabeans.com

Sekalipun mereka bukan suporter sejati yang akan selalu mendukungmu kalah mau pun menang, tapi paling tidak mereka juga suportemu yang akan menyaksikan keberhasilanmu dengan penuh rasa benci bahkan mungkin mereka masih belum percaya dengan keberhasilanmu.

Tapi biarlah setidaknya kamu telah membuat mereka menyaksikan keberhasilanmu dengan mata kepalanya sendiri, biarkan dia terkejut hingga menganga menyaksikanmu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *