Kamu Itu Terlalu Istimewa Maka Coba Berhentilah Menyerahkan Hatimu Pada Pria Yang Hanya Ingin Meremukkannya

  • 434
    Shares

Sering-seringlah berkaca dan merenungi diri sendiri, agar kamu tahu bahwa kamu istimewa, agar kamu tahu bahwa kamu sangat berharga. Sehingga kamu tidak serta merta memberikan hatimu pada laki-laki yang hanya ingin meremukkannya. Agar tidak menyesal dikemudian hari, maka berhati-hatilah ketiak kamu ingin menyerahkan hatimu.

Tidak Perlu Buru-Buru Menafsirkan Ia Begitu Menginnginkanmu, Hanya Karena Ia Selalu Berusaha Mengincarmu

Hanya karena dia terus megincarmu, hanya karena dia terus berusaha mencari tahu tentangmu, kamu langsung memaknai dia begitu menginginkanmu.

Tetaplah tenang dan berusaha tidak mensugesti diri sendiri bahwa dia menginginkanmu, karena yang paling berbaha bukan dia yang mencoba mengincarmu, akan tetapi karena kamu yang selalu mensugesti dirinya sendiri dan berandai-andai sendiri. Itulah kesalahan yang sangat fatal dalam hidupmu yang nantinya akan sangat merugikan dirimu sendiri.

Jangan Mudah Percaya Terhadap  Laki-Laki Yang Mendekatimu

Cobalah bersikap biasa saja dengan apapun yang kamu temui apalagi hanya tentang laki-laki yang berusaha mendekatimu, tidak perlu kegirangan, tidak perlu ke-pd-an apalagi bangga hanya karena hal seperti itu.

Udahlah gak usah mudah percaya gitu aja, sama laki-laki yang mendekatimu, karena ketika kamu mudah percaya, maka kamu hanya akan menyakitimu sendiri.

Jangan Mudah Terperangkap Oleh Rayuannya

Setiap laki-laki yang ingin mendekatimu maka jurus pertama yang ia gunakan adalah dengan cara merayumu. Karena perempuan itu memiliki kelemahan di telinga, tapi jangan jadikan kelemahanmu malah semakin lemah dan diperdaya oleh laki-laki. Tapi jadikan kelemahanmu justru sebagai alat untuk tidak menggap semua perkataannya benar.

Anggap saja semua perkataanya hanya angin yang lewat saja, tidak perlu tersenyum bangga karena rayuannya.

Apalagi Sampai Kamu Percaya Dan Menyerahkan Hatimu Sepenuhnya

Ketika kamu sudah mulai terperangkap oleh semua rayuannya, maka kamu akan dengan mudah untuk percaya semua perkataanya sehingga dengan mudah juga kamu akan menyerahkan hatimu sepenuhnya.

Yang harus kamu lakukan hanyalah jangan mudah percaya jangan mudag terperangkap, itu saja.

Maka Lindungi Hatimu, Berhentilah Membuka Dan Meberikan Hatimu Terhadap Sembarang Laki-Laki

Jangan mudah membuka hati dan memberikan hatimu terhadap sembarang laki-laki. Mulailah dari saat ini sebelum hatimu dipatahkan dan diremukkan oleh laki-laki untuk yang kesekian kalinya.

Sekalipun hatimu pernah diremukkan berkali-kali bukan berarti kamu tidak bisa melindungi hatimu lagi, justru karena hatimu pernah diremukkan berkali-kali oleh laki-laki, kamu tidak menginginkan hal itu terjadi untuk yang kesekian kalinya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *