Kamu Deket Sama Siapapun Juga Aku Gak Ngelarang. Cuma Yang Aku Takutin Kamu Berubah Setelah Kenal Dia

  • 449
    Shares

Aku tidak pernah akan pernah ngelarang kamu buat deket sama siapa saja. Tapi aku ingin jujur satu hal sama kamu, bahwa aku itu khawatir kalau kamu deket dengan seseorang kamudian kamu berubah sama aku. Kalau aku melarang kamu deket sama orang lain, kesannya aku yang teralalu mengekang kamu.

Jadi silahkan saja mau kenal dan mau dekat dengan siapapun. Tetapi kamu harus ingat satu hal bahwa hati kamu sudah menjadi milikku. Dan jangan pernah berubah hanya karena sudah kenal dan dekat orang yang abru.

Aku Gak Akan Melarang Kamu Buat Deket Sama Siapa Aja, Tapi Jujur Aku Khawatir Takut Kamu Berubah Setelah Kenal Sama Dia

dramabeans.com

Bukan melarang hanya saja aku khawatir ketika kamu kenal dan deket dengan seseorang, kamu jadi berubah sama aku. Silahkan saja berkenal dengan siapapun asalkan tau batasanya. Silahkan saja kenal dan deket sama siapapun juga tetapi jangan pernah berubah sama aku.

Aku hanya tidak ingin melarang kamu kenal dan dekat dengan siapa saja. Tetapi kamu perlu tau, aku juga bisa cemburu, jadi aku harap kamu bisa menjaga jarak sebaik mungkin agar tidak terlalu dekat dengan siapa pun.

Yang Aku Takutkan Kamu Bukan Hanya Sebatas Kenal, Tetapi Kamu Kamu Deket Kemudian Kamu Merasa Nyaman Sama Dia

dramabeans.com

Yang aku takutkan saat kamu kenal dengan seseorang, bukan hanya sebatas kenal tetapi begitu dekat kemudian kamu merasa nyaman sama dia. Itu sebabnya aku terlalu khawatir saat kamu terlalu dekat dengan siapapun. Menurutku perasaan seperti itu wajar karena aku takut kehilanganmu. Aku juga takut kamu berubah sama aku.

Otomatis Kalau Sudah Merasa Nyaman Sama Dia, Dengan Sendirinya Kamu Bakalan Berubah Sama Aku

dramabeans.com

Yang aku takutkan hanya pada saat kamu sudah terlanjur deket sama dia, kemudian kamu merasa nyaman. Maka dengan sendirinya kamu bakalan berubah sama aku. Kalau sudah seperti itu, apa yang harus aku lakukan, masih ingin melarang kamu jangan dekat-dekat dengan dia. Percuma sedangkan kamu sendiri sudah merasa nyaman dan tidak ingin jauh dari dia.

Itu Yang Selalu Aku Takutkan, Bukan Melarang Kamu Kenal Dan Dekat Sama Siapapun, Hanya Saja Aku Takut Kehilangan Kamu

dramabeans.com

Sudah jelas bukan, aku tidak melarang kamu untuk dekat dengan siapapun. Hanya saja kamu harus tau hatimu milik siapa dan tau bagaimana caranya menjaga jarak dan menjaga perasaan pasanganmu.

Selagi kamu sadar bahwa kamus udha memiliki pasangan, dan sadar bahwa kamu harus menjaga perasaan pasanganmu. Maka aku pun tidak akan khawatir sekalipun kamu ingin kenal dan ingin dekat dengan siapapun.

Aku Takut Kamu Berubah Dan Meninggalkan Aku Setelah Kenal Dan Dekat Dengan Dia

dramabeans.com

Aku tidak mau kehilangan kamu, makanya aku terlalu khawatir saat kamu kenal dan dekat dengan orang lain. Aku takut orang lain itu membuat kamu nyaman sehingga kamu berubah sama aku.

Kalau sekiranya kamu tidak akan berubah sama aku dan kalau sekiranya kamu bisa menajga perasaanku. Maka aku tidak akan melarang kamu buat dekat dengan siapapun.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *