Kamu Bukan Sekedar Pilihan, Kamu Adalah Prioritas Yang Selalu Aku Butuhkan Dalam Hidupku Layaknya Nafas

  • 4.6K
    Shares

Untuku, kamu bukan hanya sekedar pilihan belaka, atau bukan karena tidak ada pilihan lain sehingga aku memilihmu, tidak. Aku memilihmu bukan sekedar memilih, akan tetapi bagiku, kamu adalah prioritasku yang akan senantiasa aku butuhkan dalam hidupku, layaknya nafas yang terus aku butuhkan tanpa henti, hingga nafas itu yang berhenti dengan sendirinya.

Selalu Tentang Kamu

Hanya tentangmu dan selalu tentangmu, tidak pernah tentang orang lain. Aku hanya berharap kamu dan menginginkan kamu. Kamu adalah satunya-satunya yang aku inginkan, satu-satunya orang aku harapkan untuk ada dalam hidupku.

Karena hatiku hanya mengatakan kamu, dan berharap itu kamu dan Kamulah satu-satunya yang akan membuat hidupku menjadi semakin berararti.

Yang Aku Semogakan Dalam Doa-Doaku

Kau tahu meski aku tidak mengatakannya langsung dihadapanmu, tetapi dihadapan tuhanku, aku memintamu dengan jelas dan secara terang-terangan, tanpa merasa malu dan ragu, aku terus memintamu diatas sajadahku.

Hanya kamulah yang selalu aku semogakan menjadi sebagian dari hidupku. Semoga menjadi nyata dan kamu benar-benar percaya bahwa selama ini hanya kamu yang, bahwa hanya namamu yang selalu ada disetiap sujud panjangku.

Menjadi Tujuan Akhir Pencarian Hatiku

Hanya kamulah yang akan menjadi tujuan akhir pencarianku, setelah denganmu tak akan pernah ada pencarian lagi, karena aku telah terhenti.

Tak ingin mencari lagi karena dengan kehadiranmu aku sudah merasa cukup, hingga aku tidak membutuhkan cinta dan kasih sayang dari orang lain lagi. Aku hanya selalu butuh cinta dan kasih sayangmu, tak perlu dia atau siapaun yang bahkan lebih segalanya darimu.

Untuk Mengisi Hari-Hariku Dan Melengkapi Kekuranganku

Aku tidak pernah ragu bahwa memang kamulah yang aku butuhkan untuk mengisi hari-hariku dan untuk melengkapi kekuranganku. Aku tidak pernah membayangkan hidupku dengan orang lain, yang selalu ada dalam benakku ya cuma kamu, yang akan selalu menemaniku, dan membuatku lebih sempurna, karena kamulah yang akan melengkapi kekuranganku.

Untuk Menemaniku Disetiap Waktu Dan Sisa Hidupku

Kamulah pilihanku dan kamulah orang yang tepat untuk menemani disetiap waktuku hingga sisa akhir hidupku. Keinginan sederhana inilah yang selalu aku semogakan, menjalani hari-hari bersamamu dan mengahiskan waktu bersama hingga tidak ada lagi nafas yang tersisa. Selalu kamu dan semoga hanya kamu itu saja yang selalu aku semogakan dan semoga semua itu menjadi nayata.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *