Kamu Akan Mendapatkan yang Lebih Baik, Terutama Dari Dia yang Meninggalkanmu Dengan Sengaja

  • 1.1K
    Shares

Tidak bisa dipungkiri bahwa orang yang ditinggal pergi pasti akan merasakan sakit hati, pasti akan kecewa dan sangat terluka, terutama ketika masih kau masih sangat mencintainya.

Tak ada yang benar-benar siap kehilangan dan tak ada yang siap bisa menerima kehilangan. Semua orang sama-sama tidak mau kehilangan dan tidak siap kehilangan.

Namun adakalanya orang yang sangat kamu cintai akan pergi darimu disaat kau benar-benar mencintai dan takut kehilangannya.

Kau Yang Ditinggal Pergi, Suatu Saat Kau Pasti Akan Mendapatan Pengganti

beritaanehdidunia.com

Terimalah kenyataan bahwa dia sudah pergi meninggalkanmu. Bersedihlah namun jangan berlebihan, karena tak akan pergi atau hilang jika tidak diganti dengan yang lebih baik.

Percayalah bahwa kau yang ditinggal pergi saat ini kau pasti akan mendapatan pengganti. Entah kapan waktunya, namun yang pasti kau akan mendapatkan pengganti. Tentu pengganti dari dia yang pergi pasti akan lebih baik, maka bersabarlah menunggu kedatangannya.

Jika Kau Merasa Tersakiti Karena Ditinggal Pergi, Maka Percayalah Bahwa Yang Akan Datang Sebagai Pengganti Pasti Lebih Baik Darinya

youtube.com

Yang pergi darimu bukanlah yang terbaik untukmu, yang jelas dia tidak baik untukmu ketika ia sudah melangkahkan kaki darimu. Kau pasti kecewa dan sakit hati namun jangan merasa bahwa kamulah yang paling tersakiti hanya karena ditinggal pergi.

Tuhan menjauhkan kamu dari orang yang salah, lebih baik kehilangan saat ini dari pada kehilangan nanti. Jika dia memang untukmu meski kau akan memaksa untuk terus bersama kau pasti akan kehilangannya juga.

Kau hanya menunda perpisahan bukan mencegah suatu perpisahan, karena perpisahan itu pasti akan terjadi jika memang dia bukan untukmu.

Jangan Terlalu Bersedih Karena Tuhan Telah Menyediakan Pengganti, Terutama Dari Dia Yang Sengaja Meninggalkanmu

e-w-e.ru

Sebaik apapun dia menurutmu jika dia bukan untukmu maka sudah pasti kau akan kehilangannya. Kau harus yakin bahwa ada yang lebih baik dari dia yang pergi.

Jangan terlalu bersedih karena Tuhan pasti menyediakan pengganti yang lebih baik, terutama jika dia meninggalkanmu dengan sengaja, tentu Tuhan akan menggantikan yang jauh lebih baik dari dia.

Oleh sebab itu jangan terlalu bersedih karena Tuhan maha tahu mana yang terbaik untukmu.

Ikhlaskan Dia Yang Pergi Darimu Karena Setiap Pengganti Itu Sudah Pasti Akan Lebih Baik Dari Yang Pergi

beritaanehdidunia.com

Jika dia memang pergi dari hidupmu, maka biarkan ia pergi tanpa kau harus menahannya. Ikhlaskan saja dia yang pergi darimu karena setiap pengganti itu sudah pasti lebih baik dari yang pergi.

Lebih baik ikhlaskan dia yang pergi darimu meski sulit kau harus bisa mengikhlaskannya. Meratapi kepergiannya pun tidak akan membuat dia kembali kepadamu.

Tunggulah Yang Pasti, Yang Jelas Datang Dan Tidak Akan Pergi Dari Pada Menunggu Dan Meratapi Yang Sudah Pergi

invisalignblog07.com

Perbaiki dirimu agar yang datang menemukanmu dalam keadaan versi terbaikmu. Tunggulah seseorang yang memang pantas kamu tunggu, tunggulah yang pasti akan datang menemuimu dan yang tidak akan pergi darimu.

Menunggu memang tidak mudah dan harus memiliki kesabaran, karena yang kamu tunggu tidak tentu kapan datangnya, namun yang pasti dia akan datang kepadamu diwaktu dan disaat yang tepat.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *