Kamu Adalah Pangeran Berkuda Putih yang Selama Ini Aku Impikan Dalam Dongen Cintaku




Kita sama-sama memulai hubungan ini dengan begitu banyak kekhawatiran. Khawatir bagaimana hubungan ini akan bertahan, khawatir akan berbagai hambatan dan khawatir tentang kelangsungan hubungan ini dimasa depan. Tapi dengan sangat berani dan gigih kamu selalu berusaha dan mengajakku untuk berjuang dalam mempertahankan hubungan ini. Kamu berusaha untuk membuatku bahagia dan tersenyum sepanjang hari saat aku bersamamu. Kamu membantuku untuk menjadi dewasa dan memberikan solusi atas masalah yang sedang aku hadapi. Jadi, jangan pernah pergi dan jangan tinggalkan aku. Karena aku tidak tahu apakah aku bisa bertahan jika tak bersamamu. Aku sangat mencintaimu.

Aku Tak Akan Ragu Atau Malu Untuk Menyatakan Cinta Kepadamu, Karena Aku Tahu Ini Perasaan yang Nyata. Kamu pun Juga Merasakan Hal Ini

Aku Tak Akan Ragu Atau Malu Untuk Menyatakan Cinta Kepadamu, Karena Aku Tahu Ini Perasaan yang Nyata. Kamu pun Juga Merasakan Hal Ini

Mungkin mengungkapkan “I love You” dari seorang gadis sepertiku kepada kamu terlihat memalukan dan tidak menunjukkan kegengsian yang biasanya sering di puja-puja oleh banyak gadis remaja sepertiku. Tapi entah kenapa aku tak lagi sungkan dan malu untuk sering menyatakan perasaan itu, jika bersamamu. Hal itu terjadi mungkin karena aku merasa sangat bahagia dan nyaman atas kehadiranmu dan menjadi ungkapan apresiasi kepadamu. Jika aku mengatakan itu, aku bicara dengan kejujuran, karena itu yang sebenarnya aku rasakan kepadamu.

Kamu Adalah Pangeran Berkuda Putih yang Selama Ini Aku Impikan Dalam Donngen Cinta Masa Kecilku

Kamu Adalah Pangeran Berkuda Putih yang Selama Ini Aku Impikan Dalam Donngen Cinta Kecilku

Seorang anak gadis biasanya membayangkan seorang laki-laki yang datang dengan pakaiannya yang serba putih dan menunggang kuda putih datang kepadanya dan menhampirinya. Dengan gagah membawanya melihat keindahan dunia dan memberikan berjuta kebahagaiaan serta menghilangkan segala kesedihan. Mungkin kamulah pangeran yang aku impikan itu. Kamu juglah yang selama ini hadir dalam mimpi-mimpiku. Walaupun terlihat begitu kekanakan dan tak masuk akal, tapi aku percaya bahwa kamu adalah orang yang tepat yang akan membuat senyumku tak pernah berhenti dan menaburkan bunga-bunga dalam hatiku.

Darimu Aku Belajar Arti Saling Menghargai dan Mengerti Satu Sama Lain. Kamu Membantuku Menekan Berbagai Rasa Egoku

Darimu Aku Belajar Arti Saling Menghargai dan Mengerti Satu Sama Lain. Kamu Membantuku Menekan Berbagai Rasa Egoku

Kamu tidak hanya memberikanku banyak kebahagiaan, tapi kamu juga membantuku menjadi pribadi yang lebih dewasa, dengan belajar untuk saling menghargai segala apa yang sudah kita lakukan dan bersyukur atas semua hal yang terjadi pada kita. Kamu juga membantuku menekan rasa ego yang aku miliki. Dengan begitu kita dapat mengatasi segala gundah dan kegelisahan serta amarah kita dengan kepala dingin. Berbagai masalah juga mampu kita selesaikan bersama. Tanpa harus kata putus yang terlontarkan. Bersamamu aku tahu aku akan menjadi seseorang yang siap menghadapi teriknya matahari ataupun dinginnya hujan kehidupan.

Kamu Juga Sudah Mau Menerima Kurang dan Lebihku dan Selalu Berusaha Membahagiakan Aku

Kamu Juga Sudah Mau Menerima Kurang dan Lebihku dan Selalu Berusaha Membahagiakan Aku

Hal yang paling kusegani dari kamu adalah kamu tak pernah kesal ataupun marah kepadaku. Walaupun sifat kekanak-kanakanku sering membuatmu jengkel dan kesal. Kamu juga menerima segala kekuranganku. Bahkan jarang sekali mencela atau meremehkanku. Sikapmu tak pernah menggurui tapi kamu tahu bagaimana untuk membuatku lebih dewasa. Kamu juga tak pernah lupa untuk mengapresiasi segala kelebihan yang aku punya. Bisa membuatku bangga dan semakin bersemangat meningkatkan passionku. Ditambah lagi sesibuk apapun kamu, kamu tak pernah menolak jika aku meminta bantuanmu untuk mengantarkanku ke berbagai tempat. Kamu selalu meluangkan banyak waktu untukmu. Semua hal itu tentunya menjadikan rasa cintaku semakin besar untukmu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *