Kamu Adalah Apa Yang Selalu Aku Butuhkan Sedangkan Aku Adalah Apa Yang Selalu Kamu Sia-Siakan

  • 234
    Shares



Gini amet ya hidupku, selalu saja aku menyangi orang yang salah. Karena setiap aku menyangi seseorang dengan tulus, seseorang itu pasti tidak memiliki perasaan seperti apa yang aku rasakan.

Sama halnya dengan kamu saat ini, kamu adalah orang yang selalu aku butuhkan. Sedangkan aku adalah apa yang kamu sia-siakan. Tetap saja seperti itu, tidak ada yang berubah didalam hidupku, hanya disia-siakan oleh orang yang paling aku butuhkan.

Percuma Saja Aku Terus Membutuhkanmu, Nyatanya Kamu Tidak Pernah Membutuhkanku

Dramabeans.com

Apa gunanya aku terus membutuhkan seseorang yang bahkan tidak membutuhkanku. Semuanya percuma dan sia-sia, akan tetapi ketika aku sudah merasa butuh sulit rasanya untuk berpura-pura menganggapmu tidak penting.

Tetap saja masih sangat membutuhkanmu dan menginginkanmu. Meskipun pada akhirnya hanya kecewa tetapi yang namanya perasaan itu sulit dibohongi. Tetap saja aku merasa butuh meskipun kamu tidak pernah membutuhkanku.

Karena Meskipun Aku Menjadikanmu Seseorang Yang Selalu Aku Butuhkan, Tetapi Kamu Hanya Menjadikanku Sebagai Orang Yang Disia-Siakan

Dramabeans.com

Bagaimana tidak sia-sia jika aku menjadikanmu sebagai seseorang yang selalu aku butuhkan, tetapi kamu hanya menjadikanku sebagai orang yang disia-siakan.

Kecewa, sedih tapi mau gimana lagi, semua itu tidak akan membuatmu berubah menjadi peduli dan tidak menyia-nyikan aku lagi. Kamu akan tetap menyia-nyikanku dan tidak akan pernah merasa butuh terhadapku.

Tidak Peduli Denganku Yang Selalu Merasa Butuh Terhadapmu, Kamu Hanya Menyia-Nyiakan Keberadaanku

Dramabeans.com

Asal kamu tau bahwa aku selalu membutuhkanmu, bukan hanya saat ini, akan tetapi selamanya. Karena aku benar-benar sayang sama kamu, tapi apa yang aku dapatkan hanyalah diabaikan dan disia-siakan.

Kamu tidak pernah peduli terhadapku, kamu pun tidak pernah peduli denganku yang selalu merasa butuh terhadapmu. Kamu hanya menyia-nyiakan keberadaanku dan tidak pernah membutuhkanku.

Aku Merasa Tidak Ada Yang Berubah Dari Kehidupanku, Karena Masih Saja Aku Hanya Disia-Siakan Oleh Orang Yang Paling Aku Inginkan

Dramabeans.com

Sedih sih, ketika aku ingat bahwa selama ini aku hanya disia-siakan oleh orang yang aku butuhkan dan yang aku inginkan. Ternayta selama ini aku hanya menginginkan orang yang tidak pernah mengingnkanku.

Dan selama ini aku selalu membutuhkan orang yang tidak pernah membutuhkanku. Aku merasa bahwa tidak ada yang berubah dari hidupku. Karena masih saja aku hanya disi-siakan oleh orang yang aku inginkan.

Dan Entah Kenapa, Tetap Saja Aku Disia-Siakan Oleh Orang Yang Paling Aku Butuhkan

Dramabeans.com

Ketika merasa butuh terhadap seseorang, namun orang itu tidak pernah membutuhkanku. Pada saat itulah aku merasa begitu bodoh, karena hanya aku saja yang selalu berharap dan membutuhkanmu.

Dan entah kenapa hingga saat ini aku masih saja tetap disia-siakan oleh orang yang paling aku butuhkan. Aku masih belum menemukan seseorang yang juga menginginkanku dan membutuhkanku.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *