Kalimat Penolakan Cinta Ini Sudah Basi Tapi Masih Sering Digunakan Hingga Sekarang




Saat menyatakan prasaan pada seseorang kamu harus siap-siap untuk merasa kecewa, kecewa ditolak dan siap-siap untuk semakin kecewa lagi jika harus mendengarkan alasan penolakan sangat tidak mustahil untuk diterima.

Misalnya seperti beberapa alasan penolakan berikut ini yang tampak sederhana namun sangat tidak mudah untuk tidak diterima karena alasannya sepele dan kelihatan banget kalau sebenarnya mau bilang aku tidak cinta kamu atau aku tidak bisa menerimamu.

Kamu Sudah Aku Anggap Sebagai Adik/Kakak Atau Sahabat

www.pinterest.com

Alasan penolakan ini adalah yang paling basi, namun buat kamu yang cinta mati pasti masih ngarep atau merasa masih memiliki kesempatan. Penolakan ini juga sebagai tanda bahwa kamu sudah masuk dalam Friend Zone alias zona teman. Tau sendirikan kalau masih mau dekat-dekat sama orang yang nolak kamu pakai alasan ini hanya akan nyakitin kamu sendiri.

Ngomong Masih Pengen Sendiri

www.merdeka.com

Kalau dia menolakmu dengan alasan masih ingin sendiri tanyakan saja sampai kapan pengen sendirinya? setelah itu perhatikan tidak lama dari kamu menyatakan perasaan kalau ada orang yang sesuai harapannya nembak dia pasti dia akan langsung menerimanya.

Sebenarnya dia yang menolakmu dengan alasan seperti ini ingin mengatakan ‘lebih baik aku sendiri dari pada pacaran sama kamu’, udah jangan ngarep lagi nembak orang lain aja entar dia juga bakalan menyesal sendiri.

Kamu Pantas Mendapatkan Seseorang Yang Lebih Baik Diriku

tukangteori-compressed

Kamu boleh merasa kecewa berat saat dia menolak dengan alasan ini, karena kalimat penolakan yang seperti ini seolah-olah kamu tidak pantas untuknya, dalam artian dia saja tidak bisa kamu dapatkan, bagaimana mungkin kamu bisa mendapatkan orang yang lebih baik dari dia?

Alasannya Enggak Mau Ribet Karena Ingin Fokus Sama Pendidikan Atau Alasan Lainnya

yudhapunyacerita-compressed

Coba kamu bayangkan pacaran memangnya bikin ribet, bukankah pacaran yang sehat malah akan semakin membebaskan, mendukung dan membantu? lalu yang mana yang akan bikin ribet? Sebenarnya dia menggunakan alasan ini karena alasan sesungguhnya mengapa dia menolakmu terlalu menyakitkan jika diucapkan.

Alasan Karena Orang Tua

www-compressed

Alasn yang cukup bodoh untuk diucapkan mau pacaran kok melibatkan orang tua, lagian juga orang tuanya belum tau kamu jadi belum tentu juga tidak setuju denganmu. Dia menggunakan alasan orang tua karena biar kamu gak ngarep lagi, gak ngejar-ngejar lagi dan ngak mau ribet nolak kamu.

Apapu Alasan Penolakannya Terhadap Cintamu Kalau Ada Yang Lebih Dari Kamu Pasti Dia Bakalan Langsung Menerima

www-compressed (1)

Mau alasannya tidak dibolehin pacaran oleh ortu, ribet, fokus, takut, ingin sendiri serta alasan lainnya, sendainya keesokan aharinya atau beberapa hari kemudian ada yang nembak dia dan yang nembak lebih sempurna dari kamu pasti dia langsung menerimanya. Karena dia sebenarnya menolak mu bukan karena alasan-alasan yang digunakannya tapi karena tidak ingin pacaran sama kamu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *