Kali Ini Kau Harus Lebih Dewasa, Jika Cinta Maka Ikat Saja Dengan Doa Bukan Lagi Dengan Kata Mesra

  • 773
    Shares

Setelah beberapa kali jatuh cinta lalu patah hati, mungkin sudah saatnya bagimu mengubah dalam hal mencintai.

Jika sebelumnya kau sudah memiliki kisah yang hanya membuatmu patah hati, maka kini kau harus bisa merubahnya agar kisah cintamu tidak sama dengan yang dahulu.

Kali ini kau harus lebih dewasa menyikapi perasaan cinta yang kamu rasakan terhadap seseorang. Meski kau benar-benar mencintainya jangan sampai kau buru-buru mengungkapkannya.

Sejatinya Cinta Itu Tak Perlu Diumbar Apalagi Jika Belum Menjadi Ikatan Yang Halal

vdu.cc

Tak perlu merasa takut kehilangannya, karena jika dia memang untukmu maka sampai kapan pun akan tetap menjadi milikmu.

Sejatinya cinta itu tidak perlu diumbar, belajarlah dari kejadian yang pernah menimpamu ketika kau mengumbar cintamu lalu akhirnya malah kau sendiri yang tersakiti. Atau bahkan lama-kelamaan cintamu memudar.

Jika Cinta, Maka Kau Harusnya Lebih Dewasa Tak Perlu Mengikat Dengan Seikat Bunga Cukup Ikat Dengan Doa

vdu.cc

Jika dulu kau pernah merasakan sakitnya patah hati, maka harusnya kali ini kau lebih dewasa menyikapi perasaan cintamu. Kau harus percaya dan yakin jika dia memang cinta sejatimu maka sejauh apapun dia darimu akan tetap didekatkan denganmu.

Kau harus lebih dewasa lagi menyikapinya, jangan terburu-buru mengungkapkannya. Apalagi kau benar-benar cinta maka ikatlah dengan doa bukan diikat dengan doa apalagi diikat dengan seikat bunga.

Mintalah, Berdoalah Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Bahwa Kau Mencintainya Dan Ingin Memilikinya

vdu.cc

Jika kamu mencintainya, maka ikatlah dengan doa tak perlu mengumbar kata-kata cinta. Mintalah kepada Tuhan yang maha kuasa agar cintamu tertuju padanya dan dia juga memiliki perasaan terhadapmu.

Berdoalah kepada Tuhan bahwa kau benar-benar mencintai dan ingin memilikinya. Meminta dan terus memohan agar Tuhan dapat merestui cintamu dengannya. Berdoa semoga dia dapat merasakan hal yang sama seperti yang kamu rasakan.

Mintalah Restun-Nya, Karena Hanya Restu Tuhan Yang Dapat Menyatukan Kamu Dengannya

vdu.cc

Meski kau sangat mencintainya, kau tidak perlu meragukan apakah dia mencintaimu atau tidak. Selama kamu terus mendoakannya, maka semoga dia dapat merasakan ketulusan cintamu. Dan semoga Tuhan membukakan pintu hatinya agar bisa mencintaimu juga.

Kau hanya perlu berdoa dan terus meminta agar dia menjadi milikmu dan bisa mencintaimu. Jangan lupa pula Mintalah restu-Nya karena hanya restu Tuhanlah yang dapat menyatukan kamu dengannya.

Tak Perlu Mengumbar Kata Cinta Apalagi Mengumbar Kata Mesra, Berdoalah Dan Pasrahkan Perasaanmu Kepada Tuhan Yang Maha Esa

vdu.cc

Biar Tuhan yang menentukan apakah dia memang pantas untukmu atau tidak. Jika memang dia pantas untukmu, maka dia akan menjadi milikmu. Jika tidak maka jangan pernah merasa kecewa, bersedih dan merasa sakit hati karena tak dapat memilikinya.

Yakinlah bahwa pilihan Tuhanlah yang terbaik, kau pasti akan mendapatkan seseorang yang jauh lebih baik dari orang yang kamu selalu sebut dalam doamu.