Kalau Saat Ini Kamu Sedang Sakit Hati, Itu Balasan Untukmu Karena Telah Menyakitiku

  • 1.6K
    Shares

Roda kehidupan itu selalu berputar tidak pernah berhenti meskipun itu sejenak, bukankah nasehat ini sudah sangat familiar, karena semua orang sudah mengatakannya dan mengetahuinya. Aku kira kamu juga mengetahuinya, aku kira kamu paham akan makna dari nasehat itu.

Tidak mungkin tampang dan kesempurnaan yang kamu miliki itu akan melulu dapat menyelamatkan dirimu dari yang namanya sakit hati. Dan kini jika kamu merasakan sakitnya dihianati cintamu, itu mungkin adalah sebuah balasan untukmu yang tidak pernah punya hati menghargai tulus cintanya seorang wanita.

Aku tidak tahu bagaimana bisa kamu sampai bisa merasa sakit hati seperti yang aku dengar saat ini, aku tidak bahagia mendengarnya, hanya saja aku berharap besar padamu, kamu bisa banyak belajar dari apa yang kini sedang kamu alami.

Cinta Bukanlah Sesutu yang Dapat kamu Tebak, Kamu Tidak Akan Pernah Tahu Kapan Kamu Akan Disakiti

pria gamesiana-compressed

Mungkin kamu bisa mengatur bagaimana jalannya percintaan mu, sama seperti saat kamu menjalin cinta dengan diriku lalu kamu secara diam-diam selingkuh dibelakangku. Tapi kini setelah kamu disakiti oleh dia yang kamu perjuangkan kamu mengerti bukan kalau dirimu tidak bisa menebak bagaimana akhirnya cerita cinta yang kamu inginkan itu.

Kamu tidak tahu jika aku yang mati-matian mencintai kamu bisa berubah tidak cinta padamu dan kamu tidak bisa menebak bukan kalau dia yang kamu sanjung-sanjung itu bakalan menyakiti dirimu.

Wajah Gantengmu Itu Tidak Bisa Selalu Kamu Jadikan Andalan

pria menagis www-compressed

Aku akui dan semua orang tahu kamu adalah orang yang paling beruntung, terlahir dengan wajah yang rupan dan dari kelurga beruntung. Kamu menag untuk semuanya berkat parasmu. Banyak yang datang menawarkan diri untuk menjadi kekasihmu bukan? Sehingga kamu bisa dengan mudahnya menduakankan.

Kini setelah melihat kekecewaan yang kamu rasakan ingin rasanya aku bertanya tidakkah kamu menyadari jika kesempurnaan fissik yang kamu miliki itu tidak pernah bisa kamu jadikan andalan untuk menyelamatkan dirimu.

Kamu tidak akan pernah bisa tahu jika oarang tidak sesempurna dirimu mampu mempecundangimu dengan membuat wanitamu jatuh cinta pada seseorang yang jauh dibawah dirimu. Dari apa yang kamu alami lihatlah jika cinta itu tidak melulu melihat rupa.

Jika Apa yang Kini Kamu Rasakan Bukanlah Balasan Atas Perlakuanmu Padaku, Berarti Tuhan Hanya Ingin Kamu Juga Merasakan Sakit Hati

Pria-Menangis www-compressed

Aku tidak pernah tahu meskipun aku merasa penasaran mengapa sampai bisa Tuhan membuatmu merasa sakit hingga sesakit yang kamu rasakan saat ini. Mengapa sampai bisa kamu yang terlihat tidak akan pernah tersakiti itu bisa merasa sakit hati. Hanya Tuhaan yaang tahu apakah sakit yang kini kamu rasakan itu adalah sebuah balasan atau hanya agar kamu tahu bagaimana rasanya sakit hati.

Semua Orang, Siapapun Itu Pasti Pernah Merasakan Sakit Hati Karena Cinta, Tidak Ada Pengecualian

Semua Orang, Siapapun Itu Pasti Pernah Merasakan Sakit Hati Karena Cinta, Tidak Ada Pengecualian

Tidakkah kamu tahu, jika semua orang di dunia ini masti peernah merasakan yang namanya sakit hati. Entah itu balasan, pelajaran, cobaan, ujian dan semacamnya tidak ada yang pernah tahu. Namun percayalah jika itu benar. Jika tidak percaya cobalah untuk bertanyaa pada seseorang yang kamu temui.

Setelah Tahu Rasanya Sakit Hati, Belajarlah Lalu Berhentilah Menyakiti Hati Wanita

Setelah Tahu Rasanya Sakit Hati, Belajarlah Lalu Berhentilah Menyakiti Hati Wanita

Kini jika kamu sudah merasakan bagaimana pedihnya rasa sakit hati, rasanya dipecundangi belajarlah, berhentilah untuk tidak menyakiti wanita. Kamu tidak terlihat keren hanya karena bisa meyakiti hati wanita. Cobalah untuk lebih peka agar kamu bisa merasakan apa yang kamu pikir biasa-biasa saja dan tidak menyakiti hati wanita itu sebenarnya sangat menyakiti bagi wanita.