Kalau Memang Niat Jahat Jangan Jadi Penjahat Hati. Jadi Korban Kejahatan Cinta Palsu Itu Gak Bisa Lapor Polisi

  • 211
    Shares

Kalau memang tak ada rasa tolong jangan menyakiti hati, kalau memang niat mau jahatin orang tolong jangan menjadi penjahat hati. Menjadi korban kejahatan cinta palsu itu sasah ditolongin, gak bisa lapor polisi.

Mending kalau memang niatmu jahat, cuma mau morotin orang atau hidup enak, jadilah penipu yang sesungguhnya. Jangan jadi penjahat yang cuma modal obral janji manis yang cuma bisa nyakitin perasaan orang.

Jangan Menjadi Penjahat Hati, Karena Korban Kejahatan Cintamu Enggak Bisa Lapor Polisi

instagram.com/icepreechaya

Kalau mau jdi orang yang jahat dan gak punya hati, tolong jangan pernah menjadi penjahat cinta.

Sebab penjahat cinta susah dilaporin polisi, kalaupun bisa lapor polisi berat dan rumit, serumit hidup kamu yang cuma bisa menjadi penjahat cinta.

Jangan Menjadi Penjahat Hati, Susah Cari Dokter Yang Bisa Ngobatin Luka Hati Karena Manisnya Janjimu Tapi Pahit Kenyataanya

fb.me/remembrance.life

Kalau memang pengen melakukan kejahatan, jangat melakukan kejahatan cinta, sebab yang jadi korban cintamu sulit mencari dokter.

Sulit nyari dokter yang bisa ngobatin pahitnya janji manismu dan pedihnya harus menerima kenyataan ternyata kamu tak sebaik yang diharapkan.

Kalau Mau Jadi Jahat Jangan Jadi Penjahat Hati, Orang Jadi Susah Yang Mau Nolongin Korban Cinta Palsumu Itu

fb.me/remembrance.life

Saat ada orang yang jadi korban cinta palsumu, orang lain jadi susah mau memberikan bantuan.

Korban kerjahatan cinta itu susah diberi pertolongan, karenagak semua orang bisa ikut campur dalam urusan hati orang lain.

Sesungguhnya Lelaki Penjahat Cinta Itu Adalah Lelaki Yang Paling Tidak Memiliki Martabat

mad dog via dramabeans.com

Sesungguhnya diantara sekain banyaknya kejahatan yang bisa dilakukan oleh kaum lelaki, adalah kejahatan cintalah yang paling membuat mereka tidak bermartabat.

Bagaimana dikatakan terhormat, sebagai seorang lelaki seharusnya berjiwa mulia, yang kalau nakal tidak akan nakal atau merusak kaum perempuan.

Kalau Memang Mau Jadi Penjahat, Jadilah Penjahat Sejati. Siapa Tau Kamu Ketahuan, Setidaknya Kalau Gak Ditangkep Polisi Sapa Tau Bisa Digebuki Masa

mad dog via dramabeans.com

Kalau memang hatimu busuk, jadilah orang jahat yang sesungguhnya, jangan jadi penjahat wanita.

Kalau kamu jadi penjahat sesungguhnya siapa tau aja pas lagi melakukan kejahatan kamu sedang apes, lumayan meski tidak dilaporin polisi sapa tau kamu digebukin banyak orang.