Kalau Memang Jodohmu, Puluhan Orang Mendekatinya Maka Tak Akan Berujung Pada Lamaran

  • 496
    Shares

Masalah jodoh tak perlu terlalu kau pikirkan, tak perlu terlalu kau paksakan dan tak perlu kau bawa sedih. Sebab kalau memang seseorang yang kamu sukai saat ini adalah jodohmu, pasti dia akan menjadi milikmu.

Bahkan sekalipun saat ini ada banyak orang, hingga jutaan orang mendekatinya, pasti tidak akan berujung pada lamaran. Bahkan sudah lamaran sekalipun pasti akan berpisah kalau memang dia adalah jodohmu.

Kalau Dia Memang Jodohmu Puluhan Orang Mendekatinya, Pasti Hanya Engkaulah Yang Akan Diterimanya

elizabethwellsphoto.com

Kalau memang dia ditakdirkan menjadi jodohmu, puluhan orang berusaha mendekatinya, tetap saja pada akhirnya kaulah yang akan diterimanya.

Tak peduli puluhan orang itu jauh lebih baik darimu atau tidak, tetap saja dia akan melihat kesempurnaan dari dalam dirimu, itulah yang disebut sudah jodohmu.

Kalau Memang Dia Jodohmu Berpacaran Dengan Siapapun Dia Saat Ini, Pada Akhirnya Tetap Saja Akan Menikah Denganmu

elizabethwellsphoto.com

Jika dia memang jodohmu, menjalin hubungan dengan siapapun dia saat ini. Dekat dengan siapapun dia saat ini, pada akhirnya tetap saja dia akan menikah denganmu.

Sebahagia apapun dan sebaik apapun pasangannya saat ini kalau memang dia ditakdirkan denganmu pada akhirnya akan berpisah juga.

Kalau Dia Memang Jodohmu, Sekarang Dia Sangat Membencimu Pada Akhirnya Akan Menjadi Sangat Mencintaimu

elizabethwellsphoto.com

Kalau memang sudah ditakdirkan menjadi jodohmu, sebenci apapun dia saat ini sama kamu, pada akhirnya hatinya akan luluh.

Akan tumbuh cinta dalam dirinya, bahkan akan melebihi cintamu saat ini, yakinlah. Yakinlah dengan kepastian jodoh yang telah Tuhan tentukan.

Walau Ada Yang Lebih Tampan Atau Cantik, Lebih Meyakinkan Dan Menakjubkan. Tetap Saja Kau Yang Akan Dipilihnya

elizabethwellsphoto.com

Kalau memang sudah berjodoh tetap saja kau yang akan dipilihnya, tak peduli ada yang lebih tampan atau cantik sedang merayunya, hatinya akan lebih nyaman padamu.

Hatinya akan lebih yakin padamu meski secara fisik dan materi kau tak ada apa-apanya. Dia akan lebih mengutamakan kenyamanan saat bersama kamu.

Sangat Mudah Untuk Memisahkan Orang Yang Memang Tidak Berjodoh, Namun Akan Sangat Sulit Memisahkan Seseorang Yang Memang Sudah Ditakdirkan Berjodoh

elizabethwellsphoto.com

Sekeras apapun kamu berusaha mempertahankan hubunganmu dengannya kalau enggak jodoh pasti akan berpisah.

Tapi kalau memang sudah ditakdirkan dia menjadi jodohmu, orang tua, tradisi atau agama dan orang ketiga, tetap saja tak akan mampu menghalangimu atau memisahkanmu dengannya