Kalau Kamu Bisa Dengan Mudah Melepaskan Aku, Kenapa Aku Harus Bersusah Payah Dalam Merelakanmu?




Kenapa harus aku yang mau berusaha keras dan susah payah untuk merelakan kepergianmu, sedangkan kamu dengan mudahnya melepaskanku begitu saja.

Jika kamu cukup bodoh meninggalkaku, maka aku harus cukup pintar untuk merelakanmu dengan tanpa keraguan sedikitpun. Semakin kamu dengan mudahnya pergi dan melepaskanku tanpa perasaan, maka aku pun harus cukup pintar untuk melerkanmu.

Jika Suatu Hari Nanti Kamu Menemukan Aku Seperti Orang Yang Begitu Asing, Mungkin Itu Saatnya Dimana Aku Sudah Benar-Benar Tidak Peduli Denganmu Lagi

Tidak perlu kaget melihatku yang jauh berbeda dari sebelumnya, ketika kamu telah menemukanku seperti orang yang begitu asing, mungkin itulah saatnya aku sudah benar-benar tidak peduli lagi denganmu.

Aku tidak akan pernah akan menjadi seperti ini jika tidak kamu yang lebih dulu memulainya. Aku harap kamu tidak terlalu kaget melihatku layaknya orang asing terhadapmu.

Bukan Karena Aku Berhenti mencintaimu Lagi

Terlihat asing, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tetapi aku sudah tidak memiliki sisa perasaan cinta terhadap orang yang begitu mudah melepaskanku begitu saja.

Tidak ada gunanya menyisakan rasa cinta kepada orang yang bahkan tidak memiliki rasa cinta untukku. Terkadang memang harus tega terhadap perasaan diri sendiri untuk benar-benar menghilangkan rasa tanpa sisa.

Namun Saat Itu Aku Sudah Benar-Benar Memahami Dan Menjadi Seperti Apa Yang Kamu Inginkan

Bukan berhenti mencintai dan peduli terhadapmu, akan tetapi karena memang saat sudah melihatku sebagai orang asing bagimu, saat itu lah aku sudah benar-benar memahami bagaimana harus menyikapi dan mengambil sebuah tindakan yang seharusnya aku lakukan.

Jika kamu begitu mudah untuk melepaskaku, maka akupun harus menjadi seperti apa yang kamu mau dengan cara menganggapmu terhapus dari dalam hidupku, bahkan terhapus dari dunia ini.

Bila Nanti Kamu Tidak Menemukan Aku Tidak Cemburu Lagi, Mungkin Karena Waktu Lelahku Telah Tiba

Bagaimana aku akan merasa cemburu terhadapmu lagi, jika semua rasaku telah sirna, aku pun menganggapmu sudah terhapus dari dunia ini. Kamu sudah tidak akan pernah menemukan ku cemburu lagi, itu tidak akan pernah pernah terjadi lagi, karena memang sudah lelahku telah tiba, sehingga kamupun tidak akan pernah menemukanku cemburu lagi.

Sekarang Adalah Waktu Dimana Aku Tidak Ingin Menyia-Nyiakan Waktu Untuk Hanya Sekedar Memikirkanmu

Tidak ingin mengulur-ngulur dan tiak ingin menyia-nyiakan waktu lagi, karena waktuku sangat berarti jika digunakan hanya sekedar memikirkanmu. Karena bagiku kamu sudah tidak penting dan tidak ada gunanyang lagi.

Jangan mengiraku terlalu jahat dengan siakapku yang seperti ini, karena kamupun cukup tidak manusiawi memperlakukan perasaanku. Jadi aku sudah tidak memiliki waktu untuk memikirkanmu sedikirpun, jika akupun ingat aku akan segera menepis dan membuangnya jauh.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *