Kalau Dikasih Perhatian Itu Jangan Diabaikan Percaya Deh Suatu Saat Perhatian Kecil Itu Bakal Kamu Kangenin

  • 1.5K
    Shares

Terkadang kamu terlalu acuh tidak acuh kepada seseorang yang dengan suka rela memberi perhatian kecilmu. Ia rela dicuekin, ia rela sakit hati dan menahan rasa kecewanya. Ia tetap memberimu perhatian meski kamu tidak pernah mengharhargainya.

Seolah-olah gak ada lelahnya ia memberimu perhatian sekalipun perhatian yang kecil. Tetapi justru kamunya yang mengabaikan perhatian kecil itu. Makanya saat kamu merasa kesepian dan tidak ada orang yang perhatian sama sekali, kamu akan merindukan perhatian yang kecil itu.

Kadang Kamu Malah Risih Ketika Ada Seseorang Yang Selalu Perhatian Sama Kamu

dramabeans.com

Ketika ada seseorang yang selalu memberimu perhatian tanpa henti. Kamu malah risih, sebel dan seolah-olah gak butuh. Mungkin karean perhatian itu bukan datang dari orang yang kamu inginkan.

Makanya kamu risih, sebel dan males kalau dia perhatian sama kamu. Padahal hal seperti itu akan kamu rindukan disaat dia tidak lagi perhatian lagi sama kamu.

Mungkin Karena Dia Bukan Orang Yang Kamu Inginkan Sehingga Kamu Mengabaikan Perhatiannya

dramabeans.com

Yang pasti kalau dia adalah orang yang kamu inginkan. Dia adalah orang yang kamu suka, pastinya kamu akan seneng dan kegirangan jika mendapatkan perhatian dari dia terus. Tetapi yang jadi masalah adalah, ketika dia adalah orang bukan kamu inginkan, bukan orang yang kamu suka.

Tetapi dia begitu menginginkan kamu dan begitu menyukai kamu sehingga dia tetap memberimu perhatian. Walaupun kamu tidak menginginkannya dan tetap mengabaikannya.

Tetapi Tetap Saja Kamu Tidak Boleh Mengabaikannya, Karena Kalau Kamu Mengabakannya Suatu Saat Kamu Akan Menyesalinya

dramabeans.com

Siapapun dia, kamu tidak boleh mengahabaikan perhatiannya. Sekalipun perhatian itu datang dari orang yang tidak kamu suka. Dia selalu memberimu perhatian kecil meski kamu tidak pernah memberi perhatian juga kepadanya.

Sedangkan orang yang kamu inginkan dan orang yang kamu suka, malah mengabaikan perhatian yang kamu berikan. Sementara dia yang memberimu perhatian tanpa diberi perhatian dia tetap peduli kepadamu.

Ketika kamu Merasa Kesepian Dan Tidak Ada Orang Yang Peduli Kepadamu, Pada Saat Itulah Kamu Akan Merindukan Perhatian Kecil Yang Pernah Diberikan Kepadamu

dramabeans.com

Akan ada saatnya kamu akan merasa begitu kesepian. Butuh seseorang tapi kamu merasa tidak ada yang peduli kepadamu. Pada saat itulah kamu akan merasa rindu terhadap perhatian kecil yang selalu kamu abaikan saat kamu mendapatkannya dulu. Perhatian kecil itulah yang membuat kamu rindu dan ingin mendapatkannya kembali.

Makanya Jangan Pernah Bosan Dan Tidak Perlu Merasa Risih Ketika Seseorang Memberimu Perhatian

dramabeans.com

Ketika kamu merindukan perhatian kecil yang selalu kamu dapatkan tetapi kemudian sudah tidak lagi peduli kepadamu. Saat itu kamu akan merasa menyesal karena telah mengabaikannya.

Maka dari itu seharusnya kamu tidak boleh mengabaikan perhatian yang orang lain berikan kepamu. Walau perhatian itu datan dari orang yang tidak kamu sukai sekalipun.