Kalau Dia Wanita Baik, Sebaiknya Jangan Dipacari Tetapi Dinikahi

  • 7.8K
    Shares

Seseorang yang berkepribadian baik sudah dapat dikenali dari fisiknya tanpa perlu mendengarkan seberapa baik dia atau melihat hal-hal baik dan buruk yang dilakukannya.

Orang yang baik pasti memiliki aura yang baik begitu pula sebaliknya. Jika kamu sudah merasa bertemu dengan orang yang baik sebaiknya jangan kamu ajak dia pacaran ajaklah dia menikah.

Orang Baik Itu Pasti Memiliki Tatapan Mata Yang Teduh Tipe Orang Seperti Ini Pasti Memiliki Pribadi Yang Yang Mengayomi/Melindungi

setia-compressed
Orang yang memili tatapan mata yang teduh biasanya termasuk orang dengan kepribadian yang mengayomi, dia cocok menjadi calon ibu bagi anak-anakmu. Dia pasti memiliki sifat keibuan sehingga memudahkan dirinya dalam mendidik anak-anakmu dengan cara yang baik.

Kalau Tatapannya Tajam Biasanya Dia Termaasuk Orang Yang Keras Dan Tegas

sooperboy-compressed

Seseorang yang memiliki tatapan mata yang tajam pasti memiliki kepribadian yang keras dan dan tegas. Keras bukan berarti kasarya, wanita-wanita yang seperti ini biasanya benar-benar konsisten dan dapat diandalkan.

Dia akan mudah patuh pada peraturan yang menguntungkan dan baik untuk dirinya begitu juga sebaliknya dia akan menolak hal-hal yang tak akan menguntungkan bagi kemajuan dirinya. Karenanya dia sangat cocok dijadikan sebagai istri sekaligus partner dalam membangun keluarga yang sesungguhnya.

Bila Wajahnya Bersih Maka Pribadinya Bagus

www-compressed (2)

Wajah seseorang yang baik itu pasti tampak selalu bersih, bersihnya bukan karena habis dipoles dengan pembersih wajah atau karena make up mahal. Wajahnya akan tampak selalu segar, dan tidak melulu harus berkulit putih. Walau tanpa make up atau tanpa cucimuka.

Bila Wajahnya Bersinar Maka Dia Termasuk Seseorang Yang Berjiwa Mulia

www-compressed (3)

Seseorang yang berjiwa mulia pasti akan memiliki aura tersendiri, seperti memiliki sebuah daya tarik yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Karena dayatarik yang dimilikinya bukan timbul dari fisiknya melainkan dari hatinya.

Selanjutnya Terserah Dirimu Kalau Sudah Tahu Dia Orang Yang Baik Sebaiknya Nikahi Saja Karena Orang Baik Pasti Akan Banyak Disukai Oleh Orang

shin-minah-compressed

Orang yang baik itu pasti banyak yang ingin memilikinya, dan orang yang baik tahu yang terbaik untuk dirinya karenanya mereka biasanya akan lebih memilih menerima lamaran dari pada menunggu kepastian yang tidak pasti

Kenapa Lebih Baik Menikahinya? Karena Kamu Tidak Akan Selalu Bertemu Dengan Orang Baik

www-compressed (4)

Kenapa sebaiknya mengajaknya menikah bukannya pacara? Karena kamu tidak akan selalu bertemu dengan orang yang baik. Kalaupun di luar sana banyak orang yang baik, tidak semua orang yang baik mau padamu sekalipun kamu orang yang baik.