Kalau Cewek Cemberut Mulu Tapi Pas Ditanya Jawabnya ‘Gapapa’ Jangan Buru-Buru Jawab ‘Yaudah’




Nah, kamu yang cowok-cowok kalo lagi liat cewek yang cemberut tapi giliran kamu nanyak dianya jawab gpp, jangan langusng mengambil kesimpulan bahwa dia emang beneran gpp.

Kalau cewek cemberut itu gak perlu ditanya lah, karena jawabanya sudah pasti gpp, mending berusha ngebuat giamana caranya dia gak bakalan cemberut lagi, kalau sekiranya dia belum bisa menceritakan yang sebenarnya. Setelah moodnya mulai membaik, baru deh kamu bisa bertanya sepuasnya kenapa dia bisa ngambek.

Karena Sesungguhnya Ia Hanya Ingin Kamu Lebih Peka

Coba deh dipikir-pikir terlebih dahulu siapa tahu emang kamu penyebabnya yang bikin dia itu ngambek, karena cewek itu gak akan ngambek tanpa alasan. Karena terkadang cewek yang jawabnya gpp itu sudah jelas dia menyembunyikan sesuatu yang tidak di katakan terhadapmu.

Cobalah lebih peka terhadap seorang cewek, jangan hanya menggerutu emang karena kerjaan cewek yang suka ngambek

Kalau Perempuan Sudah Ngambek Biasanya Cuma Diem, Gak Mau Ngomong

Kalau cewek udah ngambek biasanya cuma diem dan gak ngomong apa-apa. Mau ngomong kayak apa juga kalau pertanyaanya cuma kenapa doang yang pasti jawabanya ya gpp, coba pertanyaanya lebih rinci lagi, mungkin cewek-cewek lebih sedikit terbuka dan mengatakan yang sebenarnya.

Bukan Karena Apa, Terkadang  Hnaya Tidak Ingin Semakin Memperkeruh Keadaan

Terkadang juga, cewek diam itu hanya tidak ingin semakin memperkeruh suasana dan keadaan. Dia lebih memilih diam dan tak banyak bicara, karena kalau dia sudah tidak bisa mengontrol emosinya sendiri, yang ada hanya semakin memperkeruh keadaan.

Percayalah perempuan manapun sudah pasti memiliki alasan untuk ngambek, meski terkadang menurutmu itu hal yang spele tapi tidak dengan pandangan perempuan bisa saja itu bukan hal yang spele.

Jangan Selalu Berfikir Bahwa Perempuan Ingin Selalu Dimengerti, Nyatanya Kamulah Yang Sama Sekali Tidak Bisa Membaca Situasi

Jangan kamu kira perempuan itu semaunya saja, ngambek tanpa punya alasan yang jelas, itu sih menurutmu saja, yang selalu mandang cewek itu mau menang sendirilah cuma mau dimengerti lah. Toh kamu juga gak bisa jaga sikap dan perasaanya, gimana dia gak ngambek coba.

Cewek seperti itu tuh bukan ingin selalu dimengerti kok, cuma kamunya aja jadi cowok yang gak bisa baca situasi dengan bener.

Coba Kalau Kamu Sedikit Lebih Bisa Mengerti, Saat Cewek Mulai Cemberut Dan Ngambek Tanyakan Secara Baik-Baik Dan Dengan Nada Yang Rendah

Coba kamu peka dan bisa membaca situasi dengan lebih peka lagi. Jangan malah makin ninggalin dan juga marah-marah gak jelas sama cewek, kamunya aja gak nanyak secara baik-baik, yang ada malah makin tambah ngambek tuh, bisa-bisa malah nangis. Sudah gak bisa nenangin malah makin nambah masalah itu namanya.

Kalo liat cewek udah mulai ngambek coba tanyain secara baik-baik, nanyaknya pelan-pelan dan dengan nada yang rendah, cewek juga kan bakalan luluh bukan malah naik darah. Dia bakalan jawab dan bakalan ngungkapin keluh kesahnya terhdap kamu.