Kalau Cari Suami Itu Jangan Liat Gantengnya, Karena Pada Prinsipnya Ganteng Itu Bukan Prestasi

  • 4.7K
    Shares

Siapa sih yang gak suka liat cowok ganteng apa lagi ala-ala korea gitu, beh udah pasti senneng banget liatnya dikasihpun gak bakalan nolak lah ya. Tapi gak cukup disitu, loh ya ini nyari suami bukan nyari makanan. Yang disukai langsung di ambil tanpa mikir panjang.

Tapi kalo buat jadi suami ya tunggu dulu, gak bisa sembarangan asal mau gitu sekalipun cakep kayak artis korea sekalipun. Laki-laki itu yang akan menjadi imammu, yang akan menuntutmu kejalan yang lebih baik lagi.

Nah kalo cuma modal tampang doang, apa masih mau dengan laki-laki yang seperti itu. Cakep sih cakep tapi kalau gak punya iman dan moral buat apa juga kamu milih dia.

Ganteng Itu Sama Sekali Tidak Layak Dibanggakan, Karena Bukan Hasil Perjuangan, Hanya Belas Kasihan Tuhan Semesta Alam

dramabeans.com

Gak usah terlalu bangga punya pasangan yang punya muka ganteng, gak usah dipamerin juga gak pantes dan gak layak juga dibanggakan. Karena pada prinsipnya ganteng itu bukan prestasi makanya gak usah dibaggain dan gak pantas buat di pamerin. Cuma belas kasihan tuhan aja kok apanya yang mau di baggain coba.

Tapi Lihatlah Dia Bisa Diandalkan Atau Tidak

dramabeans.com

Lihatlah dia apakah dia bisa diandalkan atau tidak, maka jika di dalam dirinya tidak memang tidak memiliki jiwa yang bisa di andalkan, kamu pun harus bisa memutuskan bahwa dia memang tidak pantas kamu pilih sebagai suamimu.

Karena dengan memiliki wajah ganteng saja tidak cukup untuk untuk menajdi seorang suami, ia harus bisa menjadi laki-laki yang bisa diandalkan.

Bertanggung Jawab Apa Tidak

dramabeans.com

Cari suami itu pertama yang dilihat bukan mukanya, tapi bagaimana ia bisa di andalkan dan bisa bertanggung jawab terhadapmu, itulah yang terpenting. Bukan mementingkan tampang yang begitu ganteng, yang bikin para cewek ngeliri tiap melihatnya.

Kamu mau menjalani rumah tangga sama sekali gak butuh lelaki yang seperti itu jika dai tidak mampu bertanggung jawab terhadapmu. Atau jika kamu tetap memilihnya kamu akan menyesalinya se umur hidupmu.

Dan Akan Sangat Lebih Baik Lagi Jika Dia Itu Humoris

dramabeans.com

Jika dia juga laki-laki yang humoris maka itu juga akan semakin baik nantinya, karena dia akan membuatmu selalu tertawa dan cara-cara yang sederhana, yang akan membuatmu semakin menyukainya. Dia akan memabuatmu tersenyum dan akan membuatmu selalu bahagia.

Tetapi bukan berarti jika dia bukan orang yang humoris, kamu tidak akan memilihnya, tidak. Itu hanya sebagai pelengkapnya agar saat menjalani hubungan tidak merasa jenuh.

Agar Kamu Tidak Bosan Menghabiskan Sisa Hidup Bersamanya

dramabeans.com

Dengan bersama seseorang yang yang bisa diandalkan dan bisa bertanggung jawab terhadapmu, maka kamu akan menghabiskan hari-harimu penuh dengan kebahagiaan.

Mungkin akan lebih bahagia bersama pasangan yang memiliki rasa humor yang tinggi, karena dia tidak akan membiarkanmu jenuh dan bosan dalam menjalani hari-harinya.