Kadang Pacaran Yang Konyol Itu Jauh Lebih Awet Daripada Pacaran Yang Terlalu Serius Dan Romantis




Menajlin hubungan itu tidak perlu terlalu dibikin rumit. Gak harus melulu romatis apalagi serius. Bisa-bisa hubungannya cuma garing aja gak berfariasi. Mending menjalin hubungan itu yang fleksibel aja, mau romantis bisa, serius juga bisa konyol apalagi.

Karena memiliki hubungan yang konyol itu jauh lebih seneng dan bahagia dari pada hanya menjalin hubungan serius terus menerus dan selalu roamtis. Bisa jadi malah hubungan yang konyol yang bisa bertahan lama.

Gak ada bosen-bosennya selalu seneng, asyik, malah gak canggung-canggung buat ngakak dan bertingkah konyol. Yang seperti itu jauh lebih seru dan bahagia dari pada yang menjalani hubungan serius amet dan romantis ujung-ujungnya malah cepet putus.

Karena Yang Terlalu Serius Itu Terlalu Kaku Menjalin Sebuah Hubungan Yang Akhirnya Akan Merasa Muak Dengan Keadaan Yang Begitu-Begitu Saja

anekaberita855.com

Udah hubungannya terlalu serisu, mukanya selalu ikutan seruis juga. Paling cuma sebatas tersenyum, mana pernah mau ngakak barenag. Semuanya serba serius, gak boleh ini gak boleh itu.

Harus terlihat selalu sempurna, apa-apa gak dibolehin. Bisa-bisa lama-kelamaan pasangannya juga bakalan muak dengan suasana yang serius seperti itu. Belum lagi masih ditambah dengan masalah yang ada di luar rumah atau ditempat kerja.

Pulang-pulangnya malah ketemu pasangan gak bisa asyik bareng dan bikin seneng. Terlalu serius. Perasaan muak yang kayak begitu itu bisa ngebuat stres juga lama-lama. Kalau gak tahan yang ada malah putus dan bubar, bye.

Serius Aja, Gak Pernah Santai. Gak Ada Selingannya Untuk Ceria Bareng. Terlalu Jaga Image

justineungaro.com

Suka kesel kalau liat pasangan yang terihat menjaga imagenya. Hidupnya udah ruwet hubungannya juga malah diikutkan ruwet juga. Makan dipinggir jalan gak boleh, ketaw nyaring dikit aja gak boleh.

Menjalain hubungan apaan kalau serius amet kayak gini, ngasih larangan aja terus. Gak boleh ini itu dan gak boleh semuaya. Semuanya didekte. Jangankan ketawa bareng ketawa sendiri aja sering ditegur.

Duh maunya apa coba, sudah gak pernah ceria bareng masih aja ngealrang buat ketawa sedikit nyaring. Terlalu jaga image sih, makanya jadi orang gak asyik dan gak tau caranya ngebuat pasangannya seneng.

Terlalu Romantis Juga Gak Bakalan Seru Jalaninya, Bisa-Bisa Malah Ngerasa Bosan Hanya Karena Suasana Ia Temukan Hanya Suasana Romanis Saja

touch.groupon.co.id

Bahkan orang yang menginginkan diperlakukan dengan romantis saja bakalan bosen juga kalau setiap moment romantis terus. Kayak gak ada cara lain aja buat nyenengin pasangannya.

Pokoknya yang penting menurut dia romantis, urusannya selesai bakalan bisa negbuat pasanganya selalu berbunga-bunga dan happy. Gak taunya malah pasangannya bosen dengan keadaan yang roamntis mulu. Kayak gak ada suasana lain aja selain romantis.

Kan masih bisa ngebuat pasnagannya seneng dengan cara lain bukan malah dengan cara yang romantis terus. kalau dia tetap gak ngerti malah terus romantis yang ada malah bosen dan gak bisa mempertahankan hubungannya. Gak ada yang mau mengalah dan mnegerti sih soalnya.

Tapi Tidak Dengan Hubungan Yang Konyol. Mereka Menjalin Hubungan Yang Fleksibel, Saat Serius Mereka Bisa Serius Dan Mereka Juga Bisa Romantis

seputarpernikahan.com

Kamu kira orang yang menjalin hubungan yang konyol itu norak? Justru hubungan yang konyol itu jauh lebih seru, lebih seneng dan lebih bikin bahagia. Apanya yang norak coba, orang kan beda mau mengekspresikan kebahaigiannya seperti apapun.

Dari pada yang terlalu serius dan romantis mending yang konyol aja. Gak apa-apa orang lain menilai norak atau gimanapun. Yang terpenting sama-sama seneng dan bahagia, langgeng itu aja.

Emanga kamu kira orang yang menjalin hubungan yang konyol itu gak bisa serius dan roamtis. Justru yang konyol itulah yang tau tempat dan tau kondisi kapan harus serius dan kapan harus romantis. Masih mau bilang hubungan yang konyol itu norak?

Hubungan Yang Konyol Seperti Itu Jauh Lebih Seru, Lebih Awet Dan Lebih Bahagia Dari Pada Hubungan Yang Terlalu Serius Dan Romantis

blog.reservasi.com

Udah pasti bakalan seru banget kalau menajalani hubungan yang penuh dengan kecerian dan kebahagiaan. Gak malu buat ngakak bareng atau melakukan hal konyol apapun. Sama-sama tidak gengsi, sama-sama gak menjaga image satu sama lain.

Pokoknya kalau punya pasangan yang gak terlalu serius dan gak terlalu romantis itu jauh lebih baik dari pada yang kaku dan selalu romantis. Malah hubungan yang konyol seperti jauh lebih awet dan lebih langgeng dari pada yang terlalu serius dan romantis.