Kadang Meski Terluka Kamu Tetap Tak Ingin Melepasnya, Malah Berharap Dia Masih Bisa Berubah

Kadang jatuh cinta itu mengantarkanmu untuk merasakan luka, tapi meski terluka, kamu tetap tak ingin melepasnya. Meski terdengar bodoh, tapi kamu masih berharap, dia bakalan berubah meskipun kamu sendiri menyadari itu tidak mungkin.

Jika kamu merasakan ada pada titik jatuh cinta yang seperti itu, bisa dipastikan bahwa saat ini kamu sedang ada di zona jatuh cinta yang tidak menguntungkan apa-apa dan bahkan merugikanmu sendiri.

Apa Bila Kamu Merasakan Hal yang Demikian Maka Dapat Dipastikan Bahwa Kamu Sedang Ada Pada Cinta yang Salah

www-compressed (2)

Ketika kamu sudah mencintai seseorang sampai ingin selalu memaafkan meskipun kamu tahu kesalahannya sangat menyakitimu, bisa dipastikan bahwa kamu sedang berada pada cinta yang salah. Kamu sedang mencintai seseorang yang tidak punya hati dan cinta yang datang padamu hanya untuk mencari nyaman saja.

Saat Itu Kamu Hanya Ada Pada Cinta Yang Tidak Membuatmu Mendapatkan Apa-apa Kecuali Rasa Sakit

www.keepo.me

Juga dapat dipastikan bahwa kamu sedang mencintai seseorang yang tidak bisa memberikanmu apa-apa kecuali rasa sakit. Seseorang yang kamu cintai itu adalah orang yang miskin akan kebahagian dan merupakan ‘juragan’ tega, yang bakalan akan kembali membuatmu merasakan luka. Dan pada akhirnya akan memilih pergi setelah puas menyakiti dirimu.

Bisa Dipastikan Juga Kalau Cintamu Itu Tidak Membuatmu Berkembang Hanya Membuatmu Menjadi Bodoh

rsz_mlakeybangetcom-compressed

Beranilah untuk melepaskannya karena cinta yang seperti itu tidak akan pernah mampu membuatmu berkeembang. Bersamanya kamu tidak akan pernah nyaman dan bisa menjadi dirimu sendiri, karena takut salah di hadapannya. Cinta yang seperti itu hanya akan membuatmu menjadi lebih bodoh.

Semua Orang Berhak Mendapatkan Kesempatan Kedua Dan Ketiga, Tapi Bukan Kesempatan Untuk Menyakiti Melainkan Memperbaiki

www-compressed (3)

Di dunia ini semua mahluk hidup memiliki kesempatan kedua ketiga dan seterusnya untuk memperbaiki kesalahannya, atau menjadi lebih baik. Tapi bukan kesempatan kedua ketiga untuk kembali menyakiti orang yang dicintai. Kalau sudah sering kamu beri kesempatan untuk memaafkan kesalahannya lalu kapan dia akan menunjukkan perubahannya bahwa dia telah berubah dan telah memanfaatkan kesempatan yang kamu berikan.

Dapat Dipastikan Juga Bahwa Saat Itu Kamu Benar-Benar Berada Pada Titik Sangat Mencintai Dengan Ketulusan, Cuma Tidak Beruntung Saja Jatuh Cinta Pada Orang Yang Salah

www.bintang.com

Ketika kamu sudah mencintai seperti orang bodoh yang tetap berharap meski tidak mungkin, tetap memaafkan walau sering disakitin, itu artinya kamu memang benar-benar mencintai seseorang. Saat itu cintamu benar-benar tulus dan pantas untuk mendapatkan peengakuan. Hanya saja kamu sedang tidak beruntung karena jatuh cinta pada orang yang salah.

Beranilah Untuk Melepasakannya Lalu Carilah Seseorang Yang Baru Karena Kamu Pantas Mendapatkan Cinta Yang Sebanding Dengan Cita Yang Kamu Miliki

www-compressed

Cobalah untuk meyakinkan dirimua untuk tidak bertahan pada cinta yang hanya membuatmu modoh. Cinta yang seperti itu tidak akan memberimu bahagia. Kamu sangat layak dan sangat bisa mendapatkan orang lain yang memiliki cinta yang sama seperti cainta yang kamu miliki itu.

Meskipun Kamu Bertahan Dan Selalu Bersedia Memberikan Maaf Untuknya, Pada Akhirnya Kamu Akan Ditinggalkannya

www-compressed (1)

Sekuat apapun kamu bisa bertahan dari disakiti olehnya dan sebanyak apapun pintu maafmu untuknya tetap saja pada akhirnya ikamu akan ditinggalkan olehnya. Kecuali kamu memang benar-benar beruntung dan dia benar-benr mendapatkan hidayah dari Tuhan. Tapi Kebanyakan hubungan yang seperti itu pada akhirnya juga akan berpisah.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *