Kadang Kepikiran, Kok Bisa Kenal Sama Dia, Sayang Sama Dia dan Akhirnya Dikecewain Juga Sama Dia

  • 568
    Shares

Berawal dari pertemuan yang tak terencana, lalu tiba-tiba menjadi dekat begitu saja dengannya. Seiring dengan berjalannya waktu dia mampu membuatku merasa nyaman dan membuatku jatuh hati kepadanya.

Aku mulai menyanginya hingga merasa takut kehilangannya. Aku sungguh takut kehilangannya dan selama ini aku tidak pernah berpikir bahwa dia akan pergi meninggalkanku.

Kalau Dipikir-Pikir Kenapa Aku Harus Kenal Sama Dia Hingga Begitu Dekat Dengannya

zvgo.xtraaa.com

Dekat dengannya membuatku bahagia, aku bahagia berada pada zona nyaman ini. Jika dipikir-pikir kenapa aku tidak kenal lebih dulu dengannya.

Karena semenjak bersamanya hari-hariku semakin berwarna dan merasa bahagia. Pertemuan yang tak terencana membuatku dekat dengannya hingga membuatku takut kehilangannya.

Tiba-Tiba Dekat Gitu Aja Hingga Membuatku Merasa Takut Kehilangannya

zvgo.xtraaa.com

Nyaman itu jebakan, yanga awlanya hanya kenal tiba-tiba dekat hingga membuatku merasa nyaman terhadapnya. Aku sudah berada pada zona nyaman hingga membuatku merasa takut kehialangan.

Siapa pun akan merasakan hal yang sama ketika sudah terlanjur nyaman dan sayang akan merasa takut kehilangan.

Udah Terlanjur Sayang Dan Ngerasa Nyaman Eh Gak Taunya Tiba-Tiba Malah Ngilang

anmysite.com

Inilah yang disebut dengan jebakan. Nyaman itu menjebakku karena dengan rasa nyaman yang aku rasakan padanya membuatku kecewa dan terluka melihat sikapnya yang berubah.

Entah apa salahku hingga membuatnya menjauh dan seoalah-olah tidak peduli lagi terhadapku. Udah terlanjur sayang dan ngerasa nyaman gak taunya malah gini. Gak taunya malah ngilang tiba-tiba dan menjauh dariku.

Menjauh Dan Terus Menghilang Hingga Membuatku Terluka Dan Kecewa

funfate.com

Perasaan apakah ini, kenapa aku harus dekat dengannya, kenapa pula aku harus merasa nyaman dan memiliki perasaan sayang terhadapnya. Sungguh dia membuatku kecewa dan terluka.

Kesalahan apa yang sudah aku lakukan kepadanya hingga dia tega menjauh dariku tanpa penjelasan dan sepatah kata pun darinya. Menjauh dan terus menghilang, sungguh berhasil telah membuatku terluka dan kecewa.

Kenapa Juga Harus Kenal Sama Dia, Dekat Sama Dia Kalau Akhirnya Dikecewain Juga Sama Dia

funfate.com

Semua tinggal kenangan dan rasa sakit yang tersisa. Aku menyesal pernah kenal dan begitu dekat dengannya jika pada akhirnya aku hanya dikecewakan sama dia.

Kenapa juga harus kenal sama dia jika akhirnya hanya membuatku terluka. Selama ini aku salah menilainya, aku rasa dia juga memiliki perasaan yang sama, nyatanya dia hanya sengaja datang dan pergi untuk meninggalkan luka.