Kadang Cinta Begitu Melelahkan, Meski Semua Telah Diberikan Tapi Akhirnya Dia Tidak Kunjung Memberi Kepastian

  • 842
    Shares

Ada saatnya kamu memiliki perasaan terhadap seseorang. Kamu begitu menicntainya, kamu begitu menyayanginya dan perasanmu begitu dalam kepadanya. Kamu sudah berusaha untuk selau menunjukkan perasaanmu , kamu selalu berusaha untuk selalu peduli terhadapnya tanpa lelah.

Bahkan kamu telah memberikan semua hatimu kepadanya. Semua perhatian selalu kamu curahkan kepadanya. Tetapi semua yang kamu lakukan kepadanya hanya sia-sia saja. Meski semua yang kamu berikan selama ini, tetap saja dia tidak kunjung memberi kepastian kepadamu.

Dia Tidak Kunjung Peka Terhadap Pengorbanan Kamu Selama Ini

dramabeans.com

Walau apapun yang kam lakuakn untuk dia, terasa begitu sia-sia dan tidak ada gunanya. Kasih sayang, perhatian dan semua yang kamu tunjukkan kepada dia selama ini tidak bisa merubah perasaan dia untukmu.

Dia tetap saja tidak melihatmu, dia tetap saja tidak peka terhadap perasaanmu. Nungguin dia peka itu udah kayak nungguin pollisi tidur bangun. Ya sampek kapaun pun gak bakalan bangun, dia tidurnya ditengah aspal kok.

Begitulah Cinta, Sesabar Apapun Kamu Menunggu Dia Peka Dan Membalas Perasaanmu, Tetap Saja Dia Tidak Berubah

dramabeans.com

Adakalanya semua usahamu dan semua pengorbananmu hanya berujung pada rasa sakit. Karena appaun yang kamu lakukan untuk dia tidak kunjung peka dan tanpa balasan.

Begitulah cinta, sebesar apapun kamu menunggu dia peka dan menunggu dia membalas perassaan kamu. Sepertinya tetap saja dia tidak akan berubah. Tetap saja dia tidak bisa mencintai kamu dan tidak bisa memiliki perasan yang sama terhadapmu.

Hingga Kamu Merasa Begitu Lelah Terhadap Cinta Yang Kamu Rasakan Dan Perjuangkan

dramabeans.com

Adakalanya kamu akan merasakan lelah juga saat perjuangan kamu hanya sia-sia saja. Adakalanya kamu ingin menyerah saja terhadap perasan yang sedang kamu perjuangkan saat ini.

Karena kamu rasa percuma saja mengorbankan smeuanya kalau dia tidak pernah melihat pengorbananmu. Sampai kapan pun dia itu tidak akan pernah peka terhadap perasaanmu. Dan sampai kapan pun juga dia itu tidak akan pernah membalas perasaanmu.

Dan Kamu Mulai Berfikir Haruskah Sesakit Ini, Memiliki Perasaan Cinta Terhadapnya

dramabeans.com

Ketika perasaanmu tetap saja tidak terbalaskan dan semua pengorbananmu tetap saja tidak terlihat dimatanya. Kamu mulai lelah dan mulai berfikir, haruskah sesakit ini ketika memiliki perasaan cinta terhadapnya. Sungguh menggugah kesabaran saat semua yang kamu lakukan hanyalah sia-sia dan tidak ada artinya untuknya.

Sangat Melelahkan Tak Kunjung Diberi Kepastian Meski Sudah Banyak Yang Kamu Korbankan Dan Kamu Berikan

dramabeans.com

Begitulah cinta yang sering membuat orang yang memiliki perasaan cinta itu merasa lelah dengan perasaan yang ia miliki. Apalagi ketika semua pengorbanan, semua yang sudah diberikan kepadanya tidak membuahkan hasil apa-apa.

Kasih sayang, perhatian dan rasa peduli tidak membuat dia merasa terharu sedikitpun dengan usaha kamu selama ini. Terkadang cinta itu memang sesakit dan sekejam itu.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *