Kadang Aku Ngerasa Cuma Aku yang Berusaha Buat Kamu, Aku yang Berjuang Buat Kamu, Kamu Mana Pernah

  • 88
    Shares

Pernahkah kau mencintai dengan setulus hati? Pernahkau kau mmebahagiakan orang yang kamu cintai?

Apa karena aku bukan orang yang kau cintai sehingga kau tidak bisa memperlakukanku dengan baik?

Apa karena kau memang selalu mempermainkan perasaan orang sehingga kau tidak tahu bagaimana caranya mencintai dengan tulus.

Bukan Mau Perhitungan Siapa Yang Paling Sayang Dan Yang Tidak Tapi Tapi Sikapmu Sama Sekali Tidak Menunjukkan Bahwa Kau Menyayangiku

instagram.com/surprisedsp

Jika dipikri-pikir kenapa aku begitu menyayangimu hingga aku takut kehilanganmu bahkan meski terkadang kau hanya mengabaikanku aku tetap saja mencintaimu.

Aku sangat berharap bahwa kau memiliki perasaan yang yang sama sepertiku, aku begitu menyayangimu namun kau tidak jelas antara sayang dan tidak terhdapmu.

Aku Yang Selalu Berusaha Mengabarimu Tak Peduli Sesibuk Apapun Aku Tapi Kau Malah Sibuk Dengan Sendirinya Dan Tidak Pernah Memikirkanku

instagram.com/surprisedsp

Aku tidak bisa memberdakan karena terkadang kau begitu baik higga aku merasa bahwa kau begitu mencintaiku tapi terkadang aku merasa kau tidak pernah menganggapku ada.

Sungguh membingungkan bahkan menyakitkan karena orang yang paling aku sayang bersikap abu-abu.

Aku Menyayangimu, Aku Menginginkanmu Tapi Sikapmu Membuatku Bingung Terkadang Aku Merasa Bahwa Kau Tidak Pernah Menganggapku Ada

instagram.com/surprisedsp

Tak bisakah menyayangiku dengan sepenuh hatimu? Tak bisakah kau tidak berubah dan tidak jelas hingga membuatku merasa bahwa kau tidak menicntaiku.

Sikapmulah yang membuatku bingung, sikapmulah yang membuatku merasa tersakiti. Andai saja kau tidak berubah-ubah maka aku tidak akan tersakiti seperti saat ini.

Sesekali Aku Merasa Bahwa Aku Segalanya Bahkan Merasa Begitu Spesial Tapi Sesekali Juga Kau Merasa Bahwa Aku Bukan Siapa-Siapa Bagimu

instagram.com/surprisedsp

Kau tahu apa yang paling membuatku sakit? Saat kau kemarin membuatku merasa bahwa aku segalanya tapi saat ini kau acuh layaknya aku bukan siapa-siapa untukmu.

Begitu miris melihat sikapmu yang membuatku bingung dan tersakiti, kanapa kau tidak memperjelas jika memang kau tidak cinta maka tak perlu bersikap manis layaknya aku segalanya.

Hanya Aku Yang Selalu Merindukanmu Dan Selalu Mengatakannya Kamu Mana Pernah Terkadang Menjawab Iya Aku Rindu Juga Saja Teramat Susah

instagram.com/surprisedsp

Aku benci situasi ini, aku benci dengan semua ini karena aku yang begitu mencintaimu namun kau mencintainya hanya seperlunya saja.

Begitu bodohnya aku mencintaimu yang tak pernah mencintaiku, sungguh menyiksa menyayangi orang yang sikapnya tidak jelas sepertimu.