Jutek Dimuka Belum Tentu Jutek Di Hati Kok, Bisa Jadi Hatinya Lembut Ngalahin Muka-Muka Kalem Palsu




Gak sok-sok an ngatain muka yang keliatan jutek, judes hantinya juga jutek dan judes, kalau kamu belum kenal dia mending diem aja deh ya. Kan malu udah ngatain mukanya jutek, judes sebelum kamu kenal dia, eh ternyata setelah kenal dia malah hatinya baik gak sejutek dan sejudes mukanya.

Makanya gak usah ngecap orang yang mukanya jutek, judes, garang, hatinya juga bakal ikutan jutek, malah bisa jadi hatinya lembut, baik banget ngalahin muka-muka kalem yang sok manis tebar-tebar senyum

Kebayankan Yang Selalu Dibilang Jutek Itu Ya Kita, Cewek

Bener gak sih yang selalu dikatain jutek itu bangsa kami, para cewek-cewek. Ya bener banget, mikir gak sih kadang kita lewat di jalan malah disiulin, kita mah udah kayak burung lewat disiulin segala.

Dijalan kita para cewek yang lagi naik motor anteng-anteng dikejar, nyapanya malah gak jelas gitu, kita mah bodoh amat mau ladeni orang begituan gak penting juga kan, lagian ini jalan loh masak mau ngobrol dijalan lagi berkendara kayak begini.

Giliran dicuekin beh, langsung marah-marah ngatain segala macem. Dasar cewek jutek, cuek sok jual mahal disapa aja gak nyaut, jellek begitu aja sombong. Mau kesel juga gak ada gunanya, kadang cuma nyenger aja kalo pas ingat dikatain macem-macem begitu. Lagian juga siapa suruh nyapanya di tengah jalan, orang gak ada yang nyuruh, giliran dicuekin malah marah-marah gak jelas.

Jadi Cewek Jutek Banget Dah, Lah Terus Masalah?

Cewek, ya emang kayak begitu gak pernah bener, giliran cewek cuek dikatain jadi cewek jangan sombong, giliran jadi cewek yang ramah, murah senyum dan banyak bicara masih dikatain gak bener, jadi cewek itu gak usak sok tebar pesona, kecentilan selalu nyapa.

Lah kita mah gak ada benernya ya buat mereka. Tapi ya udah la ya gak usah ribetin mereka yang selalu nyalahin kita para cewe-cewek. Mau kamu jutek mau kamu ramah lakukan sesuai dengan pribadimu masing-masing gak usah dengerin omongan mereka.

Lagian jadi cewek itu emang harus jutek kok, apalgi sama orang yang baru dikenal, biar cewek punya harga diri dan gak mudah disembarangin. Apalagi sama cowok.

Demi Tuhan Lebih Senneng Dianggap Jutek Dari Pada Harus Bermanis-Manis Basa-Basi Dengan Senyum Palsu Dan Dipanggil Murahan Pada Akhirnya

Lebih baik dianggap cewek yang jutek dan judes dari pada harus bermanis-manis, basi-basi tebar pesona dengan senyum palsu. Bersikap seperti itu hanya menjadikanmu murahan.

Mending apa adanya aja kalau memang kamu adalah orang yang jutek, gak jadi maslah sekali itu benar adanya tanpa kamu harus berpura-pura dan sok-sok an agar dibilang dia orang yang ini dan itu.

Begitupun sebaliknya jika kamu adalah orang yang murah senyum selalu lakukan dengan tulus agar sampai kapanpun akan tetap terjaga ketulusannya, bukan hanya sekedar senyum palsu, yang akhirnya kamu malah dianggap murahan.

Cewek Yang Awalnya Jutek Itu Jangan Ditinggal Tapi Diperjuangin Mati-Matian

Kalau kamu tau caranya ngambil hatinya cewek yang jutek itu kayak gimana, beh kalo dia udah sayang, sayangnya mag gak tanggung-tanggung. Kalau kamu memperjuangkan dia dengan mati-matian dia juga bakal sayang sama kamu mati-matian juga.

Makanya ngadepin orang jutek itu gak usah ditinggalin biar gak semakin jauh, perjuangin aja sampek dapet.

Cewek Jutek Itu Adalah Cewek Yang Nantinya Bakal Setia Sama Pasangannya

Cewek yang bawel, jutek, judes dan suka marah-marah sebenarnya adalah cewek yang benar-benar setia kalo dia udah sayang. Udah banyak kok buktinya yang dulunya ceweknya jutek banget kalo udah bisa naklukin hatinya dia bakal sayang melebihi yang kamu kira, pokoknya cewek jutek itu beda dan sesutu banget.