Jika Pada Akhirnya Kita Dipaksa Saling Meninggalkan Meski Hati Tidak Menginginkan, Itulah Takdir Tuhan

  • 45
    Shares

Kita hanya bisa berusaha memilih siapa yang ingin kita cintai dan berusaha mendapatkannya. Cinta itu belum tentu bisa memiliki oleh sebab itu yang saling mencintai belum tentu akhirnya saling memiliki.

Jika pada akhirnya kita harus saling meninggalkan maka tak ada yang bisa kita lakukan kecuali berusaha menerima kenyataan dan berusaha megikhlaskan.

Kita Saling Mencintai Tapi Akhirnya Belum Tentu Bersama

.instagram.com/janeeyeh

Jika pada akhirnya kita tidak bisa bersama maka tak perlu membenci karena hakikat dari cinta memang belum tentu memiliki.

Kita hanya bisa berusaha meski akhirnya tidak bisa bersama semoga kita sama-sama bahagia. Semoga kita sama-sama sadar bahwa semua ini terjadi atas kehendak Tuhan.

Jika Pada Akhirnya Kita Harus Saling Merelakan Ketahuilah Bukan Hanya Kau Yang Terluka Aku Pun Sama Karena Semua Ini Bukan Keinginanku

.instagram.com/janeeyeh

Jangan membenciku karena aku tidak menginginkan perpisahan ini terjadi. Bukan hanya kau yang terluka, aku pun sam anamun tak ada yang bisa aku lakukan untuk tetap tinggal.

Semua ini terjadi sudah menjadi takdir, yakinlah bahwa dibalik kejadian ini Tuhan sedang merencanakan hal yang indah, sehingga sesakit apapun perpisahan ini kita bisa menerimanya.

Tak Ada Yang Bisa Kita Lakukan Jika Sudah Dihadapkan Dengan Takdir Tuhan Yang Tidak Bisa Ditentang

.instagram.com/janeeyeh

Meski kita sama-sama tidak meginginkan namun tak ada yang bisa kita lakukan kecuali pasrah kepada takdir Tuhan.

Takdir ini sudah Tuhan tetapkan meski kita akan berusaha untuk tidak saling meninggalkan maka akhirnya pun kita akan sampai pada perpisahan yang tidak kita inginkan.

Kita Hanya Bisa Pasrah Pada Takdir Tuhan Yang Telah Ditentukan

.instagram.com/janeeyeh

Meski akhirnya kita tidak bersama, semoga kita sama-sama bisa menerima tanpa ada yang saling membenci dan saling menyalahkan. Meski kita masih sama-sama menginginkan namun kita hanya bisa pasrah pada keadaan.

Mau tidak mau kita harus siap menerima kenyataan karena semua ini sudah ditentukan oleh Tuhan.

Percaya Saja Bahwa Akan Ada Takdir Yang Lebih Indah Setelah Kita Berpisah

.instagram.com/janeeyeh

Semoga kita sama-sama bahagia setelah merasakan sakitnya kehilangan. Semoga kita sama bisa mendapatkan pengganti yang lebih baik setelah kehilangan yang menurut kita baik. Semoga perpisahan ini menjadi awal kebahagiaan yang sesungghnya.