Jika Keduanya Saling Suka Maka Keduanya Saling Usaha. Kalau Cuma Kamu Yang Usaha Berarti Dia Gak Suka

  • 815
    Shares

Kau harus tahu apakah orang yang kamu sukai juga menyukaimu. Jika dia saja tidak ada usaha untuk mendekatimu padahal kamu sendiri sudah berusaha untuk mendekatiny namun dia malah tidak melihat usahamu.

Jadi mana mungkin dia mencintaimu sedangkan dia enngan untuk berusaha mendapatkanmu. Jika cuma kamu yang selalu berusaha untuk mendekati namun dia malah semakin menjauh untuk apa kamu masih ingin mendekatinya.

Dua Orang Yang Saling Menyukai Itu Ibarat Magnet, Sama-Sama Memiliki Keinginan Untuk Saling Mendekat

vdu.cc

Dua orang yang saling mencintai itu bagaikan magnet, akan saling tarik menarik untuk saling mendekat. Namun ketika hanya kamu saja yang berusaha mendekat namun dia malah menjauh jadi mana mungkin dia menyukaimu. Dia saja tidak memiliki ketertarikan kepadamu, dia tidak suka jika kamu dekat-dekat dengannya, lalu untuk apa kamu masih ingin mengejarnya.

Saling Berusaha Bagaimana Caranya Agar Bisa Dekat Dengan Orang Yang Disukai

vdu.cc

Percaya deh kalau dia juga sama kamu dia pasti ada keinginan untuk mendekati kamu. Dia pasti selalu nyari alasan buat ngechat kamu, selalu nanyak hal yang terkang gak penting, karena dia hanya ingin selalu bertukar kabar denganmu.

Begitu pun dengan dirimu sendiri ketika memiliki orang yang kamu suka, kamu pun akan melakukan hal yang sama. Jadi sudah jelas jika dia tidak ada usaha untuk mendekatimu maka dia tidak suka terhadapmu.

Ketika Kamu Melempar Perhatian Maka Dia Pun Akan Perhatian Dan Ketika Kamu Peduli Maka Dia Pun Juga Peduli

vdu.cc

Jika juga suka sama kamu, pastinya bukan hanya kamu saja yang akan terus-terusan ngasih perhatian sama dia. Tentu dia pun akan melakukan hal yang sama bahkan lebih. Ketika kamu melempar perhatian, maka dia pun akan perhatian jug bukan malah cuek dan gak peduli sama kamu.

Jangankan untuk perhatian balas chat dari kamu aja jarang dibales atau bahkan cuma di read doang. Jadi mana mungkin dia suka sama kamu kalau kenyataanya seperti itu.

Namun Ketika Hanya Kamu Yang Perhatian Namun Dia Tidak, Maka Sudah Pasti Dia Tidak Menyukaimu

vdu.cc

Kamu perhatian sedangkan dia tidak. Bahkan selalu kamu yang ngasih kabar duluan, bukan karena mau hitungan-hitungan namun adakalanya kamu juga harus tau dan peka dia sengaja tidak mengabarimu dan tidak suka sama kamu.

Ketika sudah berusaha ngechat duluan saja balesnya selalu singkat dan padat atau bahkan jarang dibalas. Jadi mana mungkin dia akan mencarimu dan menghubungimu duluan. Orang yang seperti itu sudah pasti tidak menyukaimu.

Kalau Cuma Kamu Yang Selalu Berusaha Berarti Dia Tidak Suka Sama Kamu, Karena Orang Yang Sama-Sama Suka Itu Dua-Duanya Pasti Akan Saling Berusaha

vdu.cc

Intnya kalau dia juga suka sama kamu, dia pun akan melakukan hal yang sama. Dia tidak akan membuat kamu menunggu dan tidak akan membuat kamu khawatir. Dan pastinya dia akan senang jika ada kabar darimu, dia pun akan selalu berusaha membalas chat darimu.

Bahkan dia juga akan merasa butuh hingga dia akan selalu menghubungimu duluan. Jika cuma kamu yang melakukannya maka sudahi saja karena dia tidak menyukaimu.