Jika Kamu Memiliki Kekuatan Untuk Mencintainya, Tuhan Pasti Akan Memberikanmu Jalan Untuk Bersama

  • 35.6K
    Shares

Mencintainya bukan perkara yang mudah bukan?, mencintainya kamu baru tahu bahwa memperthankan cinta sampai akhir itu tidak semudah yang diperankan begitu bagus oleh para lakon drama, sehingga membuatmu yakin bahwa kamu bisa seperti mereka.

Sempat terpikirkan untuk merelakannya saja bukan?, karena semakin lama menunggu rasanya kesia-sian itu terus membayang-bayangimu.

Pernah merasa kelelahan bukan seperti orang tersesat tak menemukan jalan menuju hatinya yang kamu tuju. Semua yang kamu rasakan itu memiliki alasan dan membawa pembelajaran sendiri-sendiri.

Dari Situ kamu Bisa Belajar Bahwa Semua Itu Adalah Ujian Untuk Mengetahui Seberapa Besar Cintamu Untuk Dia

kamar-bujang2.blogspot.com

Segala cobaan yang datang menghalangimu untuk memilikinya sebenarnya itu adalah ujian untukmu. Untuk mengetahu seberapa besar cintamu.

Apakah kamu akan tetap mencintainya dalam keadaan apapun. Apakah kamu bisa tetap mencintainya saat segalanya terasa tidak mungkin.

Memperjuangkan Cinta Itu Tak Mudah, Tapi Jika Kamu Dapat Melewatinya, Apa Yang Kamu Raih Nanti Akan Sebanding Deangan Apa Yang Telah Kamu Korbankan

stihi.ru

Benar mempertahankan cinta agar berakhir hingga sampai akhir itu tidaklah gampang, segampang kamu menyatakan perasaan padanya.

Semakin kamu menginginkannya pasti kamu merasa akan semakin sulit untuk bisa mendapatkannya hingga akhir.

Percayalah selama kamu bisa mempertahankan cintamu dalam keadaan apapun, pasti pada akhirnya kamu bakalan menikmati hasil dari penantian dan perjuangan yang btelah kamu lakukan.

Ujian Cinta Itu Diberikan Agar Kamu Tahu Apakah Cintamu Itu Memberi Kekuatan Baru Dan Mengisimu Dengan Energi Kreatif, Atau Cintamu Justru Melenyapkan Tenaga Dan Kekuatanmu

wall.alphacoders.com

Tidak ada cinta yang dapat berjalan mulus, pasti semua orang yang sedang jatuh cinta pernah menemui ujiannya masing-masing.

Ujian itu diberikan bertujuan untuk membuatmu melihat apakah cintamu itu mampu selalu memberikanmu kekuatan untuk bertahan pada satu cinta. Atau kamu akan mengaku kelelahan lalu mencari cinta yang lainnya.

Selama Kamu Masih Memiliki Kekuatan Untuk Mencintainya, Tuhan Pasti Akan Memberikanmu Jalan Untuk Bersama. Yang Harus Kamu Lakukan Hanyalah Tetap Bertahan Dan Menunggu

wall.alphacoders.com

Selama kamu masih memiliki kekuatan untuk mencintainya, selama itu pula Tuhan akan membantumu menemukan jalan keluar dari segalanya yang terasa menjadi hambatan bagimu dalam perjungan memilikinya.

Bujuklah hatimu untuk tidak merasa kalut agar semua yang kamu inginkan segera terjadi.

Ketika Segala Hal Tak Berjalan Seperti yang Kamu Inginkan, Bersabarlah. Berhenti Berusaha Tuk Mendahului Tuhan. Percayalah Pada-Nya

metrolyrics.com

Saat segalanya tidak berjalan seperti yang kamu rencanakan dan tidak seperti yang telah kamu usahakan, percayalah saat itu kesabaranmu benar-benar diuji.

Yang harus kamu lakukan adalah tetap percaya bahwa Tuhan akan memberikan hasil dari perjuanganmu pada saat yang tepat, diwaktu yang tidak pernah kamu sangka-sangka, agar kamu merasakan bahwa perjungnmu selama ini tidak sia-sia.