Jika Kamu Ditolak, Terima. Ingat Dalam Setiap Penolakan Ada Penerimaan Dari Seseorang Yang Jauh Lebih Baik




Ditolak itu rasanya sakit, nyesek, kecewa, sedih, malu dan pengen nagis rasanya. Namun meski begitu kita tetap harus menerima kenyataan bahwa kita memang tidak bisa diterima atau mendaptkan hatinya alias tidakj dicintai.

Setelah ditolak kita tidak perlu memohon pada seseorang yang telah menolak kita, sebab dalam setiap peenolak pasti akan ada penerimaan dari tempat yang lain, dari seseorang yang baru, ditolak bukan berarti kita mati.

Ditolak Itu Rasanya Seperti, Aku Tidak Baik, Tidak Cocok, Bukan Seleranya, Tidak Cantik Dan Tidak Untuk Semuanya

Bagiku ditolak itu rasanya seperti, aku adalah orang yang tidak baik, aku bukan seleranya, aku tidak cantik, aku banyak kekurangnnya, sungguh penolakan dari seseorang yang aku cintai itu membuat diriku merasa Tuhan itu tidak adil padaku dan aku merasa kurang sempurn, merasa aku ingin cantik dan aku kurang bersyukur pada apa yang telah Tuhan berikan padaku. Rasanya sakit dan tambah sakit, apakah kau juga merasa seperti itu?

Ditolak, Itu Artinya Kamu Tidak Perlu Berharap Dan Menunggu Lagi Dan Siap Untuk Mencari Cinta Yang Baru

Ditolak itu artinya kamu tidak perlu menfharapkan dia lagi, mrnunggu dia lagi, ditolak itu sudah tak ada lagi kesempatan untuk dirimu. Ditolak mau tidak mau kita harus mencari cinta yang baru, seseorang yang baru. Seperti mengulang kembali dari awal dengan seseorang yang baru.

Jika Kamu Merasa Tidak Dicintai Lepaskan, Sebab Akan Ada Seseorang Yang Akan Lebih Mencintaimu

Ketika kamu merasa tidak dicintai jangan sedih, lepaskanlah sebab masih banyak yang akan mencintaimu, akan selalu ada seseorang yang baru yang mau mencintai kamu apa adanya.

Karenanya kau tak perlu mempertahankan dia yang sudah jelas-jelas menolakmu. Ketika hatimu merasa sudah tidak dicintai kau pasti akan merasa seperti tidak menemukan cela sedikitpun untuk merasa bahagi.

Jika Dia Memilih Seseorang Atau Sesuatu Daipada Kamu Carilah Yang Lain, Sebab Orang Yang Seperti Itu Tak Pandai Menghargai Orang Lain

Dia menolakmu sebab dia memilih seseorang yang baru kau harus tau diri untuk mencari orang lain saja. Menunggu atau mempertahankan orang-orang yang tidak memilihmu demi orang lain hanya wkan menyakiti dirimu. Kau harus berhati-hati bila jatuh cinta pada orang yang seperti itu, dia hanya bisa menyakiti dan tak akan pernah pandai menghormati.

Selalu Ingatlah Bahwa Dalam Setiap Penolakan Pasti Akan Selalu Ada Penerimaan Dari Seseoraang Yang Jauh Lebih Baik

Ditolak itu sakit rasanya, tapi akan membuatmu tampak murahan jika kamu memilih untuk mempertahankannya. Ketika kamu ditolak kau harus pergi menjauh tak perlu sedih terlalu lama sebab setiap kali kamu ditolak pasti akan selalu ada penerimaan, pasti akan ada yang mau menerima dirimu.

Dan seseorang yang mau menerima kamu itu pasti jauh lebih baik dari dia yang kamu kejar-kejar itu. Awal-awal kelihatannya seseorang yang baru itu emang jauh dari dia yang kamu kejar-kejar namun lambat laun kau akan menyadari betapa jauh lebih berharganya seseorang yang mau menerimamu itu.

Ditolak Itu Berarti Dia Telah Kehilangan Satu Orang Yang Menyayangi Atau Mencintainya Sementara Kita Hanya Kehilangan Orang Yang Tidak Mencintai Kita

Tidak usah terlalu merasa kehilangan dansedih sepaptutnya orang yang menolakmu itulah yang merasa sedih. Sebab penolakannya membuat dirinya kehilangan seseorang yang mencintainya dengan ketulusan seperti kamu.

Sementara kamu sebagai pihak yang ditolak kamu hanya kehilangan orang yang tidak mencintaimu, bukankah orang yang tidak mwncintaimu adalah sesuatu yqng tidak berharga.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *