Jika Kamu Cinta Seperti yang Kamu Bilang, Tentunya Kamu Tidak Akan Membuatku Terus Menangis

  • 463
    Shares

Kata-kata cinta itu merupakan salah satu kata yang bisa membuat seseorang bahagia. Dengan cinta, seseorang akan merasakan kebahagiaan yang luar biasa.

Namun adakalanya cinta itu bukan membahagiakan tapi hanya membuat luka dan meneteskan air mata.

Terlebih lagi jika kata cinta hanya dijadikan sebagai kata yang tanpa makna dan hanya dipermainkan. Tentu saja takkan ada kebahagiaan, yang ada malah rasa sakit dan kekecewaan.

Harusnya Kau Menjaga Perasaanku Jika Memang Benar Kau Mencintai Seperti Yang Kamu Katakan Padaku Bahwa Kau Mencintaiku

dramabeans.com

Mungkin saat ini aku sedang mencintai orang yang salah. Karena seperti yang kamu bilang bahwa kau mencintaiku, namun aku tidak mendapatkan kebahagiaan darimu.

Tentu jika kamu mencintaiku seperti yang kamu bilang padaku, maka kamu pun tidak akan terus-menerus membuatku menangis karena sikapmu. Sikapmu yang tidak mau menjaga perasaanku dan sikapmu yang seenaknya saja.

Aku Tidak Butuh Kata Cintamu Jika Kau Tidak Bisa Menjaga Perasaanku

dramabeans.com

Jika kau benar-benar mencintaiku, mana mungkin kau membuatku terluka seperti ini? Kau hanya pintar dalam mengungkapkan kata-kata cinta namun sedikitpun kau tidak bisa menjaga perasaanku.

Aku ingin hidup bahagia bersama orang yang aku cintai dan juga orang yang mencintaiku. Bukan hidup menderita dengan seseorang yang hanya mengaku mencintaiku namun tidak bisa menjaga perasaaku.

Dengarlah aku tidak butuh kata-kata cintamu itu jika kau tidak bisa menjaga perasaanku.

Cinta Itu Bukan Hanya Sebatas Kata Melainkan Pembuktian Yang Nyata

dramabeans.com

Kata cinta bukan hanya sekedar kata cinta tanpa makna. Namun bagi siapa yang berani mengatakan kata cinta, maka ia pun harus bisa membuktikannya.

Kata cinta bukanlah hal yang bisa dipermainkan karena jika dipermainkan pasti akan menyakiti hati dan perasaan. Jika tidak benar-benar cinta, maka lebih baik tidak perlu mengungkapkannya dari pada menyakiti hati perasaannya.

Percuma Saja Mengatakan Seribu Kata Cinta Jika Menjaga Hal Sepele Seperti Perasaan Saja Tidak Bisa

dramabeans.com

Untuka apa mengumbar kata cinta jika pada akhirnya hanya membuat seseorang terluka. Percuma saja pandai mengatakan kata-kata cinta jika kata cinta yang diucapkan bukan dari dalam hatinya.

Semua akan menjadi sia-sia, seribu kata cinta pun tidak akan berarti apa-apa jika hal melakuan hal sepele seperti menjaga perasaan saja tidak bisa.

Karena hanya orang yang benar-benar cinta yang akan menjaga perasaan orang yang dicintai dan tidak akan melukainya.

Karena Jika Kamu Memang Mencintaiku Tentunya Kamu Tidak Akan Membuatku Menangis Karena Sikapmu Yang Selalu Melukaiku

dramabeans.com

Jika aku tidak percaya dengan kata-kata cintamu, semata-mata bukan karena aku tidak ingin percaya namun karena sikapmulah yang membuatku tidak percaya.

Aku yakin jika kamu memang mencintaiku maka tentunya kamu tidak akan membuatku menangis. Kamu tidak akan menyakiti dan melukaiku seperti yang sering kamu lakukan terhadapku.