Jika Ingin Pergi Pergilah Seutuhnya Bukan Semaunya, Jika Ingin Tinggal Tinggallah Seutuhnya Jangan Seperlunya

  • 98
    Shares

Jadilah seseorang yang tegas apalagi soal perasaan. Jangan sengaja datang lalu pergi menghilang dan jangan diam-diam pergi tanpa alasan.

Jika memang tak ada niatan untuk tetap tinggal maka lebih baik jangan pernah datang membawa harapan karena harapan yang kau berikan pasti menyakitkan jika hanya tinggal kenangan.

Orang yang Paling Dibenci Adalah Seseorang yang Tidak Tahu Diri Datang Hanya Untuk Memberi Harapan Lalu Pergi Meninggalkan

.instagram.com/jennyangles

Ketahuilah bahwa orang yang datang hanya untuk menghilang adalah orang yang paling tega, orang yang tak memiliki hati dan perasaan. Sungguh menyakitkan jika harus bertemu dengan seseorang yang datang hanya untuk memberi harapan.

Dimanakah Letak Hatinya Ketika Datang Hanya Sekedar Singgah Bukan Datang Untuk Menetap

.instagram.com/jennyangles

Tak pakai hati dan tak berperasaan sehingga datang hanya memberi harapan lalu pergi meninggalkan sejuta harapan. Ketahuilah hal yang demikian itu sangat menyakitkan maka jangan pernah singgah jika memang tidak ada niatan untuk menetap.

Tetap Tinggal Atau Ingin Pergi Maka Lakukanlah Dengan Sepenuh Hati

.instagram.com/jennyangles

Jangan menjadi pengecut yang ketika sudah memberi rasa nyaman malah pergi menghilang. Jika memang ingin tetap tinggal maka datanglah untuk menetap dan jika memang ingin pergi maka pergilah tanpa pernah kembali lagi agar tidak semakin menyakiti dengan datang setelah pergi.

Jika Kedatanganmu Untuk Tetap Tinggal Maka Tinggallah Tanpa Ada Kata Pergi, Menjauh Apalagi Menghilang

.instagram.com/jennyangles

Menetaplah seutuhnya jangan seperlunya karena seseorang yang hanya datang lalu menghilang itu menyakitkan bahkan sama sekali tak diharapkan oleh sebab itu jadilah seseorang yang tegas dan serius agar dalam hal apapun agar tidak mudah menyakiti dan mengecewakan.

Jika Memang Pergi, Pergilah Tanpa Pernah Kembali Lagi

.instagram.com/jennyangles

Jika ingin datang, datanglah dengan cara sopan dan menetaplah untuk memberi kebahagiaan bukan memberi harapan lalu menghilang. Jika kau ingin pergi maka pergilah sejauh mungkin dan jangan pernah kembali lagi agar tidak semakin menambah luka dihati.