Jika Hari Ini Kamu Mengabaikanku, Maka Masih Ada Hari Esok Untuk Membuatmu Sadar Dan Menyesal

Selama bukan aku yang mengabaikanmu, bagiku tidak masalah meskipun kamu selalu mengabaikanku. Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa aku masih tetap saja peduli kepadmu meskipun kamu selalu mengabaikanku. Karena aku tidak ingin menyesal telah mengabaikan seseorang yang sangat aku sayangi.

Aku tidak bisa berhenti peduli hanya karena kamu menyia-nyiakanku. Karena aku yakin meskipun hari ini kamu mengabaikanku. Maka masih ada hari esok untuk membuatmu menyesali semua perbuatanmu terhadapku.

Hari Ini Kamu Boleh Mengabaikanku Dan Menyia-Nyiakanku Sesuka Hatimu

Dramabeans.com

Aku tidak pernah melarangmu untuk mengabaikanku dan menyia-nyiakanku. Karena semua tergantung padamu, jika kamu ingin peduli silahkan, dan jika kamu ingin mengabaikanku juga silahkan.

Aku tidak akan mempermasalahkannya, karena selama aku bisa maka aku akan tetap peduli kepadamu. Akan tetapi ingat bahwa rasa peduliku bisa saja berubah menjadi tidak peduli sama sekali terhadapmu.

Akan Tetapi Ingatlah Masih Ada Hari Esok Yang Akan Membuatmu Sadar Akan Semua Kesalahan Yang Kamu Lakukan

Dramabeans.com

Hari ini aku masih peduli, maka bisa jadi besok aku tidak akan pernah peduli lagi sama kamu. Begitu pula denganmu, yang hari ini menyia-nyiakanku, maka bisa jadi besok kamu akan sadar dan menyesalinya.

Hari ini boleh saja kamu mengabaikanku, akan tetapi ingatlah masih ada hari esok dan seterusnya akan membuatmu sadar atas semua kesalahan yang pernah kamu lakukan untukku.

Masih Ada Penyesalan Yang Akan Membuatmu Sadar Bahwa Tidak Seharusnya Kamu Mengabaikanku Dan Menyia-Nyiakanku

Dramabeans.com

Hingga pada saat itu maka semoga aku sudah tidak peduli lagi terhadapmu. Agar kamu benar-benar sadar dan mengerti bagaimana perasaanku terhadapmu.

Aku kamu benar-benar sadar bawha tidak seharusnya kamu mengabaikanku begitu saja. Bahwa tidak sepantasnya kamu menyia-nyiakanku. Dengan seperti itu, kamu tidak akan menyia-nyiakan orang yang memang benar-benar sayang sama kamu.

Tidak Selayaknya Kamu Mengabaikan Seseorang Yang Memang Benar-Benar Tulus Menyangi Dan Mencintai Kamu

Dramabeans.com

Semoga kamu bisa mengambil pelajaran setelah benar-benar sadar dan menyesal. Dan semoga kamu tidak akan mengulangi hal yang sama lagi. Karena tidak semua orang yang mecinatimu bisa tulus kepadamu.

Dan memang tidak selayaknya kamu mengabaikan seseorang yang benar-benar tulus menyangi dan mencintai kamu. Karena belum tentu ada yang bisa setulus dia setelah pergi karena kamu sia-siakan.

Karena Akan Ada Saatnya Kamu Akan Sadar Tapi Tidak Bisa Berbuat Apa-Apa Selain Menyesal Karena Telah mengabaikanku

Dramabeans.com

Jika aku sudah pergi darimu, dan setelah itu kamu sadar bahwa selama ini aku memang tulus kepadamu. Maka pada saat itulah kamu tidak membuatku kembali lagi kepadamu.

Dan meskipun kamu sadar kamu tidak bisa berbuat apa-apa karena aku sudah pergi darimu. Kamu tidak bisa berbuat apa-apa selain menyesal karena telah mengabaikanku dan menyia-nyiakanku.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *