Jika Hal Buruk Terjadi Lalu Kamu Berusaha Mengikhlaskannya, Maka Hal Baik Akan Segera Datang Padamu

  • 541
    Shares



Adakalanya kamu harus menjalani hal yang buruk didalam hidupmu. Ada banyak hal yang terjadi yang sebetulnya tidak kamu inginkan. Sedih dan sangat terluka dengan kejadian yang menimpamu. Namun jangan pernah lupa bahwa semua yang terjadi padamu atas kehendak tuhan yang maha esa.

Bersandarlah hanya kepadanya, berprasangka baiklah meski menurutmu kejadian ini buruk untukmu. Mencoba menerima ketentuannya dan berusaha mengikhaskannya, maka hal baik akan segera datang padamu.

Hal Buruk Yang Terjadi Padamu Tak Lain Hanya Karena Atas Kehendak-Nya

javanewsonline.com

Berdoalah agar senantiasa diberi ketabahan, kesabaran dan keikhlasan. Agar kamu mampu menerima hal apapun yang akan terjadi didalam hidupmu. Baik maupun buruk berdoalah semoga kamu bisa ikhlas menerima semua ketentuannya.

Karena hal buruk yang terjadi padamu tak lain hanya karena atas kehendak tuhan. Oleh sebab itu hanya kepada tuhanlah kamu berdoa agar senantiasa ikhlas dan menerima segala ketentuanya.

Keihkhlasan Hatilah Yang Mampu Membuatmu Menerima Segala Ketentuan-Nya, Meski Hal Buruk Sekalipun

pixabay.com.jpg

Ketika kamu selalu berdoa dan meminta agar kamu selalu diberi keikhlasan, maka tuhan akan menjadikan hatimu ikhlas dan bisa menerima segala hal yang terjadi didalam hidupmu. Karena hanya dengan keikhlasan hatilah yang mampu membuatmu menerima segala ketentuan-Nya meski yang terjadi merupakan hal buruk sekalipun.

Hal Yang Buruk Yang Terjadi Padamu Tak Lain Hanya Untuk Kebaikanmu Dan Menjadikanmu Lebih Baik

desktopimages.org

Percayalah tidak ada satu hal pun yang terjadi padamu untuk keburukannya. Semua yang terjadi padamu adalah yang terbaik untukmu, meski itu hal buruk sekalipun.

Hal buruk yang pernah terjadi padamu, tak lain hanya untuk kebaikanmu dan hanya ingin menjadikanmu lebih baik. Maka berprasangka baiklah kepadamu tuhanmu, karena ia pasti mempersiapkan hal yang baik dibalik kejadian buruk yang menimpamu.

Nyatanya Hal Buruk Itu Tidaklah Buruk, Hanya Saja Kamu Belum Mengetahui Hikmahnya Dibalik Kejadian Yang Menurutmu Buruk

gmcellular.com

Mungkin kamu menganggapnya hal buruk terjadi pada hidupmu.nyatanya hal buurk itu tidaklah buruk, hanya saja kita belum mengetahui hikmah dibalik kejadian buruk itu.

Selalu ada alasan yang baik kenapa hal buruk itu terjadi padamu. Jika kamu percaya kelak kamu akan merasakan hikmah dari hal buruk yang pernah terjadi didalam hidupmu.

Menerima Dengan Hati Yang Lapang, Ikhlas, Sabar Serta Berprasangka Baik, Maka Hal Yang Baik Akan Segera Datang Padamu

desktopimages.org

Seburuk apapun yang terjadi padamu, maka terimalah dengan hati yang lapang, ikhlas, sabar serta tidak lupa berprasangka dengan baik. Yakina dan percaya bahwa tuhan tidak akan membiarkan hambanya selalu berada dalam keburukan.

Keburukan terjadi hanya akan membuatmu semakin baik. Dan ada hikmah yang luar biasa dibalik kejadian buruk yang menimpamu. Maka bersabarlah dan terimalah dengan hati yang ikhlas.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *