Jika Dia Selingkuh, Itu Pertanda Bahwa Dia Tidak Baik Untukmu dan Tak Layak Untuk Dipertahankan

  • 71
    Shares

Ketika pasanganmu selingkuh maka tak perlu membencinya karena dengan dia selingkuh kau bisa tahu dia orang yang seperti apa.

Sudahlah biarkan dia bahagia bersama selingkuhannya, kau hanya perlu menerima kenyataan bahwa dia tidak baik untukmu dan tak pantas untukmu.

Jika Pasanganmu Selingkuh Akan Lebih Bagus Jika Kau Melepaskannya Bukan Malah Mempertahankannya

instagram.com/eenujj

Sakit hati itu pasti namun jangan biarkan kau dendam kepada dia yang telah menyakiti dan mengkhianatimu.

Dengan dia selingkuh dia sudah membuktikan bahwa dia bukanlah seseorang yang baik oleh sebab itu kau harus merelakannya.

Tanpa Adanya Kejujuran Satu Sama Lain Hubungan Tak Akan Pernah Aman

instagram.com/eenujj

Hidupmu tidak akan pernah tentram jika pasangamu suka berbohong dan selalu berkhianat dibelakangmu. Untuk apa kau masih ingin mempertahankan seseorang yang tidak bisa setia kepadamu?

Lepaskan karena kau akan mendapatkan seseorang yang jauh lebih baik darinya kan kau akan mendapatkan seseorang yang juga setia sepertimu.

Hubunganmu Tidak Akan Pernah Baik-Baik Saja Jika Salah Satu Dari Kalian Ada Yang Tak Setia

instagram.com/eenujj

Ketahuilah hubungan yang baik dan yang memabahgiakan itu tidak ada unsur kebohongan apalagi pengkhianatan didalamnya.

Karena hubungan itu tidak akan menjadi hubungan yang harmonis jika didalamnya memiliki sifat buruk seperti pembohong, pendusta juga tidak setia.

Dia Selingkuh Sudah Membuktikan Bahwa Dia Tidak Baik Oleh Sebab Itu Kau Tak Perlu Mempertahankannya

instagram.com/eenujj

Ketika dia sudah berbohong dan selingkuh dibelakangmu maka dia adalah seseorang yang sama sekali tidak pantas mendapatkan kesetiaan dan ketulusan darimu.

Sudahlah kau pasti akan mendapatkan seseorang yang jauh lebih baik, karena dengan dia tidak setia dia sudah membuktikan bahwa dirinya tak pantas untukmu.

Dengan Selingkuh Dia Sudah Menunjukkan Bahwa Dia Tidak Baik, Maka KAu Harus Meninggalkannya

instagram.com/eenujj

Relakan, tinggalkan karena tak ada hal baik jika kau terus bersama dengan orang yang tak bisa setia kepadamu. Kau tidak akan mendapatkan kebahagiaan jika kau terus bersama dengan orang yang tak setia keapdamu.

Sudahlah kebahagiaan sedang menantimu dan seseorang yang jauh lebih baik telah dipersiapkan untukmu maka kau harus bisa merelakan kepergiannya.