Jika Dia Jodohmu Dia Tidak Akan Pernah Menjadi Masa Lalumu

  • 491
    Shares

Hanya Tuhan yang tahu siapa jodohmu, meski kau sudah merasa yakin bahwa dia itu jodohmu, nyatanya dia hanya menjadi bagian dari masa lalumu.

Kau percaya bahwa dia cinta terakhirmu tapi apa yang terjadi, keyakinanmu hanya melukaimu ketika orang yang kamu anggap jodohmu malah berjodoh dengan orang lain.

Relakan Walau Terasa Menyakitkan

sindu.lk

Sudahlah tak perlu meratapi kepergiannya, kau pun berhak bahagia walau bukan tanpa dia.

Mungkin memang benar kau merasa terpukul karena kehilangan orang yang sangat kamu cintai, akan tetapi kau harus menyadari bahwa dia bukanlah seseorang yang ditakdirkan untuk menjadi jodohmu.

Ikhlaskan Meski Terasa Sulit Bagimu

sindu.lk

Relakan walau terasa menyakitkan, ikhlaskan meski terasa sulit bagimu. Tidak perlu menjelaskan bagaimana perasaanmu, semua orang pun akan merasakan bagaimana sakitnya hatimu.

Ketika orang yang kamu anggap jodoh tiba-tiba meniggalkanmu dan tidak lama kemudian sudah menemukan penggantimu. Yang lebih sakitnya lagi dalam waktu beberapa bulan saja dia sudah melangsungkan pernikahannya.

Percayalah Jika Dia Jodohmu Dia Pasti Akan Kembali Lagi Kepadamu Walau Sudah Melangkahkan Kakiny Untuk Pergi Darimu

sindu.lk

Kau tidak bisa menerima kenyataan bahwa orang yang paling tidak bisa melihatmu terluka kini dialah yang paling membuatmu terluka. Awalnya kau tetap yakin jika dia jodohmu dia pasti akan kemabali lagi kepadamu meski telah pergi darimu.

Namun beberapa bulan kemudian kau semakin terluka ketika melihatnya sudah bersama pilihannya. Entah apa yang membuatnya yakin dengan pilihan yang baru sehingga memutuskan untuk menikahinya.

Sedangkan denganmu yang terbilang sudah beberapa tahun hanya disakiti dan lebih memilih pergi.

Jika Dia Tidak Kembali Kepadamu, Maka Cukup Jelas Bahwa Dia Bukanlah Seseorang Yang Ditakdirkan Bersamamu

erdbeerlounge.de

Harapanmu sudah pupus ketika melihatnya sudah bersama yang baru. Awalanya kau masih berpikir bahwa dia akan kemabli kepadamu, namun nyatanya duagaanmu salah.

Hanya selang beberapa bulan saja dia sudah menemukan penggantimu dan dia benar-benar serius dengan pilihan barunya. Sudahlah tak perlu mengingatnya lagi, dia sudah berjodoh dengan yang lain. Dia bukanlah jodohmu maka kau harus bisa menerima semua ini.

Masa Lalumu Sudah Bahagia Dengan Yang Baru, Itu Artinya Dia Bukan Jodohmu Karena Jodohmu Tidak Akan Pernah Menjadi Masa Lalumu

sindu.lk

Kuatkan hatimu, ini pasti yang terbaik untukmu. Yakinlah bahwa Tuhan pasti memiliki rencana yang luar biasa dan indah dibalik semua rasakit dan kekecewaan yang kamu rasakan.

Biarlah dia menjadi masa lalu yang menyakitkan, tak perlu kamu ingat kembali karena dia tak pantas untuk kamu kenang. Percayalah bahwa kelak akan ada seseorang yang akan menjadi jodohmu yang pasti akan jauh lebih baik dari segi apapun.