Jika Aku Bukanlah Yang Terbaik Bagimu Tidak Seharusnya Kau Mempermainkan Perasaanku




Kalau aku bukanlah yang terbaik untukmu, kalau aku bukan seperti yang kamu inginkan, kalau aku tidaklah pantas bagi dirimu, tidak seharusnya kau mempermainkan perasaanku.

Tidak seharusnya kau menyakiti diriku hanya karena aku bukanlah seseorang yang kamu inginkan, hanya karena aku bukan seaeorang yang tidak ingin kamu nikahi tidak seharusnya kau melukai perasaanku, tidak seharusnya kau mengabaikan perasaanku.

Aku Mengerti Kalau Kau Mencari Seseorang Yang Terbaik Untuk Kamu Nikahi, Tapi Jika Itu Bukan Aku Janganlah Kau Sakiti Aku

fb.me/Agirlshorthair

Aku paham semua orang di dunia ni pasti mencari yang terbaik untuk dijadikan pasangan hidup, namun ketika kamu menyadari aku tidaklah pantas menemanimu bukankah sudah cukup kau tinggalkan saja aku. Iya itu sangat sakit rasanya namun lebih sakit lagi kalau kamu hanya menjadikanku pacarmu sementara dalam hatimu kau berencana menikahi wanita lain.

Aku Bukanlah Bahan Pelampiasan Nafsumu, Demi Membuatmu Tetep Manjaga Kesuciannya

fb.me/Agirlshorthair

Sakit rasanya saat aku tau kau tak pernah berniat menikahiku, sementara dirimu masih menjalin hubungan denganku. Aku merasa hanya dijadikan pelampiasan nafsumu saja, demi membuatmu bisa menahan diri dengannya. Apapun yang bisa menodainya kau lakukan dengan diriku, ketika kau ingin menciumnya kau lakukan denganku hanya agar dia bisa “suci” hingga dia menjadi halal bagimu.

Kalau Kau Tak Ingin Wanita Yang Kau Nikahi Ternodai, Bagaimana Dengan Aku Yang Kau Nodai?

fb.me/Agirlshorthair

Kamu aja gak mau menikah atau gak mau wanita yang ingin kamu nikahi dinodai, disentuh-sentuh atau diciumi oleh banyak orang, lalu bagaimana dengan aku yang sudah kamu sentuh, yang sudah kamu ciumi? Pernahkah kamu berpikir adakah seseorang yang mau menerimaku yang merupakan bekasmu? Tidakkah kamu merasa bahwa kamu begitu jahatnya dalam melukai diriku? Tidakkah sedikit saja kamu merasa telah menghancurkanku?

Seharusnya Kau Putuskan Saja Aku, Karena Mengetahui Kamu Tidak Ingin Menikahiku Sangat Sakit Rasanya

fb.me/Agirlshorthair

Seharusnya kalau tau aku tidak baik, kalau tau aku tidak cocok, kalau menyadari aku tak bisa diajak membangun masa depan denganmu, seharusnya kau putuskan saja aku. Karena ketika tau sendiri kalau kamu hanya main-main denganku, dan diberitahu ketika kau sudah akan menikah rasanya sangat menyakitkan. Sebab aku sudah terlalu dalam jatuh kedalam hatimu, sebab aku sudah terlalu berharap dan telah menutup hati untuk mencari orang lain.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *