Jawaban Dari ‘I Miss You’ Itu Bukan ‘I Miss You Too’ Tapi Ayuk Ketemuan

  • 19.3K
    Shares

Barangkali rindu itu sudah menjadi nama panggilan setia. Sebab, ia tlah lumrah dipanggil siapa saja. Dimana ada jarak pasti akan selalu ada rindu, dimana ada waktu pasti akan selalu bersedia menunggu untuk melepaskan kerinduan.

Jika rindu pasti ingin segera bertemu karena hanya bertemulah yang mampu menjadi pengobatnya. Rindu itu tidak bisa selesai dengan hanya mengatakan ‘aku sedang merindukanmu’.

Tidak akan menjadi biasa-biasa saja hanya karena ia juga mengatakan aku merindukanmu juga. Rindu itu ya memang harus bertremu.

Jawaban Dari ‘i Miss You’ Itu Bukan ‘i Miss You Too’ Tapi Ayuk Ketemuan, Kalau Tidak Ketemuan Jawabannya Pasti Akan Selalu Sama Setiap Hari

loop.co.id

Selama ini kalau kamu merasakan rindu atau sedang merindukannya pasti langsung ngechat atau kirim pesan kedia ‘I Miss You’ dan balasan yang akan kamu terima pasti selalu ‘I Miss You Too’.

Besoknya lagi bilan ridu jawaban yang akan diterima juga sama. Mending segera kamu kasi tahu dia kalau jawaban I Miss You itu ayuk ketemuan, ia bertemu.

Tahukah Kamu Jika Sebenarnya Pengakuan ‘I Miss You’ Itu Bermakna Ajakan Untuk Bertemu?

taaasty.com

Sebenarnya makna tersembunyi dari pengakuan I Miss You itu, ya berupa ajakan untuk bertemu. Hanya saja akan sangat kentara kalau seandainya mengatakan aku ingin bertemu denganmu (mungkin sih 😀 ).

Bukankah rindu itu baru akan terasa padam jika sudah bertemu. Rindu itu memintamu untuk menemui orang yang kamu rindukan.

Laki-Laki Bernyali: “Kita Ketemu Yuk. Aku Kangen.” Laki-Laki Lemah: “Aku Kangen Banget Sama Kamu.”

sumber gambar: google.loop.co.id

Laki-laki bernyali pasti tidak akan membalas pesannya pacarnya dengan mengatakan aku merindukannya, pasti dia akan langsung berani dengan tegas mengajak ketemuan.

Beda dengan laki-laki lemah alias tidak bernyali pasti beraninya cuma bilang aku juga kangen sama kamu. Kenyang kamu kalau ngomong rindu juga dibalas merindumu juga.

Agar Tidak Tersiksa Lagi Oleh Perasaan Rindu, Jangan Lagi Membalas I Miss You Too’ Tapi Langsung Balas Ayuk Ketemuan

jalantikus.com

Dari pada berlarut-larut dalam kerinduan yang semakin ditahan semakin menyiksa, lebih baik begitu dapat pesan dari dia yang mengatakan rindu, langsung balas aja ayuk ketemuan.

Kalau masih bisa bertemu mengapa tidak mengusahakannya? Mengapa hanya cukup dengan mendapat balasan yang dari sejak jaman dahulu selalu sama hanya berbeda bahasa saja.

Ia Kalau Ngak, I Miss You Too, Ya Aku Merindukanmu Juga, Aku Juga Kangen Kamu, Sudah Sejak Dari Dulu Jawabannya Selalu Sama

complex.com

Dari sejak jaman dahulu, sejak pertama kali mengenal cinta, pertama kali jatuh cinta, jawaban dari aku rindu kamu, pasti selalu aku merindukanmu juga, paling pol cuma ganti bahasa I Miss Yoo Too.

Sekali-sekali ayo ketemuan, lalu bikin janji ketemu dimana jam berapa? Biar gak selalu saling bales lempar sms dengan bacaan yang sama.

Cowok Kamu Harus Lebih Peka, Ketika Pacarmu Bilang i Miss You Bisa Jadi Dia Ngajak Kamu Ketemuan

twitter.com

Cowok kamu harus lebih peka kalau cewekmu ngomong i miss you. Apalagi kalau dia melanjutkannya dengan kapan bisa ketemuan ya?

Itu sudah kode keras kalau sebenarnya dia pengen banget ketemuan sama kamu. Hanya saja dia terlalu untuk mengajakmu duluan untuk bertemu, menentukan tempat dan waktu yang pas untuk bertemu.