Jatuh Cintalah Pada Orang yang Tepat, Jangan Memaksakan Cinta yang Sulit Untuk Kamu Dapatkan

Jatuh cinta itu tidak selalu akan jatuh cinta kepada orang tepat. Terkadang jatuh cinta itu malah kepada orang yang salah. Jatuh hati kepada orang yang tidak mencintaimu, yang mengabaikanmu dan seseorang yang tidak bisa kamu miliki.

Oleh sebab itu kamu harus pintar-pintar memilih ketika ingin menjatuhkan hatimu. Memang benar kamu tidak bisa memilih dengan siapa kamu jatuh cinta, namun kamu bisa memilih apakah dia layak mendapatkan cintamu atau tidak.

Kau Sendiri Yang Harus Memilih Siapa Yang Layak Untuk Kamu Cintai

instagram.com/herlinmonica

Meski kamu sudah jatuh hati kepadanya, namun kau harus tegas untuk menjatuhkan hati dan memberikan hatimu kepadanya. Jangan sampai kamu jatuh hati kepada orang yang salah yang tidak akan mencintai dan menghargai perasaanmu.

Jangan sampai kau jatuh hati lalu sengaja membiarkan hatimu kepada orang yang hanya ingin mematahkannya. Kau layak bahagia, kau layak dicintai oleh sebeb itu kau harus bisa memilih siapa yang berhak kamu cintai.

Ada Cinta Yang Harus Terus Kamu Pupuk Dan Selalu Dijaga Dan Ada Cinta Yang Harus Dibairkan Kering Dan Mati Begitu Saja

instagram.com/herlinmonica

Kamu jatuh cinta kepadanya, namun kau harus sedikit tahu tentang perasaannya terhadapmu. Jika dia cuek dan tidak merespon baik terhadapmu, maka tak perlu membiarkan cinta yang ada didalam hatimu.

Karena tidak semua cinta yang harus tetap kamu jaga, kamu pupuk agar tetap subur. Adakalanya cinta itu harus kamu biarkan mengering bahkan mati begitu saja.

Pilihlah Orang Yang Tepat Untuk Kamu Cintai, Ketika Kau Mencintainya Dia Pun Juga Memiliki Perasaan Yang Sama

instagram.com/herlinmonica

Jika kamu jatuh cinta, lalu kemudian orang yang kamu cintai menunjukkan perasaan yang sama, maka pada saat itulah cintamu harus kamu rawat.

Namun jika kamu jatuh cinta pada seseorang yang tidak menghargai dan tidak memiliki perasaan cinta terhadapmu, maka saat itulah kamu harus membiarkan cinta itu mati.

Karena kau harus menjaga hatimu dan menjaga cintamu agar tidak memberikan cinta kepada orang yang salah.

Jangan Mencintai Seseorang Yang Sulit Untuk Kamu Dapatkan Dan Harus Mencintai Bertepuk Sebelah Tangan

instagram.com/herlinmonica

Percayalah akan ada seseorang yang juga akan mencintaimu. Jadi biarlah perasaanmu mati begitu saja ketika dia yang kamu cintai tidak mencintaimu. Jangan bairkan kamu terluka hanya karena perasaan cintamu kepadanya.

Dia pun tidak akan memikirkan bagaimana perasaanmu an bagaimana tersiksanya kamu. Tak perlu mencintai sesoerang jika hanya bertepuk sebelah tangan. Dan jangan mencintai seseorang yang sulit untuk kamu dapatkan.

Jangan Pernah Memaksakan Cinta Seseorang Yang Tak Mencintaimu, Lebih Baik Lepaskan Dari Pada Berusaha Untuk Mendapatkan Cinta Yang Tidak Bisa Kamu Miliki

instagram.com/herlinmonica

Meski jatuh cinta bisa terhadap siapa saja, namun jangan bairkan dirimu semakin terluka hanya karena usahamu yang mendapatkan cinta yang tidak bisa kamu miliki.

Jangan pernah memaksakan cinta asesoerang yang tidak mencintaimu, lebih baik lepaskan dia dari pada berusaha untuk mendapatkannya.

Cukup percaya saja jika dia memang untukmu maka kelak dia yang akan datang menghampirimu meski tanpa kamu bersusah payah untuk mengejarnya.