Jatuh Cinta Sendirian, Berjuang Sendirian, Sampai Akhirnya Patah Hati pun Turut Dirasakan Sendirian

  • 256
    Shares

Adakalanya cinta itu hanya bersemayam dihati tanpa ada yang tahu kecuali Tuhan. Hanya bisa mencintai diam-diam, hanya bisa memperhatikan dari jauh, tetap mengharapkan walau akhirnya tetap saja harus menelan kekecewaan.

Inilah kisah cinta yang memilukan, cinta yang hanya dipendam tanpa berani mengungkapkan. Apa-apa selalu sendirian, berharap sendirian, berjuang sendirian sampai akhirnya harus patah hatipun dirasakan sendirian.

Kisah Cinta Yang Begitu Memilukan Ketika Harus Mencintai Seseorang Secara Diam-Diam

instagram.com/stevienesia

Mencintai secara diam-diam itu harus siap dalam segala hal, terutama harus siap menelan kekecewaan jika pada akhirnya orang yang dicintai tidak bisa membalas dengan perasaan yang sama.

Memilukan memang ketika memiliki perasaan yang terpendam dan pada saat hati tiba-tiba merindukan rasanya sangat menyakitkan.

Mencintai Seseorang Secara Diam-Diam Itu Harus Bisa Menahan Kerinduan Yang Tidak Akan Pernah Sampai

instagram.com/stevienesia

Rindu itu menyesakkan karena sama sekali tidak pernah tahu caranya untuk berkurang. Perasaan rindu itu selalu menggebu dan selalu bertambah walau berusaha dihentikan perasaan rindu itu hanya akan semakin menyiksa.

Itulah resiko dari mencintai seseorang secara diam-diam yang harus bisa menahan kerinduan karena kerinduannya tidak akan pernah sampai.

Berjuang Sendirian Sampai Akhinya Hanya Kekecewaan Yang Didapatkan

instagram.com/stevienesia

Terkadang seseorang masih tetap berharap disaat dirinya sudah yakin bahwa orang yang dicintai tidak akan pernah memiliki perasaan yang sama.

Sudah berusaha untuk mendapatkan namun akhirnya tetap saja mengecewakan. Beginilah kisah cinta yang memilukan karena semuanya harus dirasakan sendirian.

Harus Cemburu Sendirian Ketika Orang Yang Dicintai Terlihat Dengan Orang Lain

instagram.com/stevienesia

Mau gimana lagi namanya juga mencintai diam-diam, jadi kangenpun harus ditahan-tahan dan ketika melihat orang yang dicintai malah dekat dengan orang lain harus memendam rasa cemburu yang rasanya hampir membakar.

Apa-apa selalu dirasakan sendirian inilah nasib dari orang yang mencintai secara diam-diam.

Harus Merasakan Patah Hati Meski Belum Sempat Memiliki Dan Itulah Resiko Dari Mencintai Secara Diam-Diam

instagram.com/stevienesia

Mulai dari suka diam-diam, ada rasa diam-diam, kangan diam-diam nyessekpun diam-diam bahkan sampai patah hatipun masih saja dirasakan sendirian.

Inilah resiko dari mencintai secara diam-diam selalu lebih cenderung mengecewakan dari pada akhirnya mendapatkan.