Jatuh Cinta Itu Akan Terasa Sempurna Hanya Ketika Tuhan Telah Merestuinya

  • 1.2K
    Shares

Kebahagiaan dalam cinta bukan hanya pada saat kau mencintai seseorang yang juga mencintaimu. Bukan pula pada saat kau sudah mendapatkan restu dari orang tuamu mau pun orang tuanya.

Namun kau harus menunggu restu tuhanmu sebelum kau merasa bangga dan merasa bahagia sudah mendapatkan restu dari semua keluargamu. Karena yang menentukan kau bersama orang yang kau cintai atau tidak hanyalah restu tuhanmu.

Cintamu Akan Sempurna Hanya Pada Saat Ketika Tuhan Merestuinya

in-wedding.com

Ketika hanya orang tuamu dan orang tuanya yang merestui cintamu dengannnya. Maka tak selayaknya kau merasa bahagia jika kau belum tahu tuhanmu merestui atau tidak.

Karena sampai kapan pun cintamu tidak akan sempurna jika tuhanmu belum merestuimu. Namun ketika tuhan telah merestui cintamu, maka cintamu akan sempurna dan kau akan bahagia.

Kau Belum Mendapatkan Kebahagiaan Dalam Cinta Jika Hanya Orang Tuamu Yang Merestuinya

hindinuskhe.com

Kau salah ketika kau merasa sangat bahagia hanya karena orang tuamu telah merestui hubunganmu. Kau tak seharusnya merasa bangga jika hanya direstui oleh orang tuanya.

Kau harus memastikan apakah tuhan akan merestui cintamu atau tidak. Baru setelah tuhan merestuinya kau bisa merasa bangga mendapatkan orang yang kau cintai.

Ketika Hanya Orang Tuamu Yang Merestuimu Namun Tuhan Tidak, Maka Sampai Kapan Pun Kau Tidak Akan Bisa Bersama Orang Yang Kau Cintai

eunikenny.blogspot.co.id.jpg

Bagaimana mungkin kau merasa sangat bahagia sedangkan kau hanya mendapatkan restu dari orang tuamu.

Sedangkan kau sendiri tidak pernah tahu apakah tuhan merestui cintamu atau tidak. Berdoalah, mintalah dia yang kau cintai agar tuhan mengabulkannya.

Karena kau merasa bangga setelah mendapatkan restu orang tuamu biasa jadi malah tuhan yang tidak merestuimu. Ketika tuhan tidak merestui cintamu, maka sampai kapan pun kau tidak akan bisa bersama orang yang kau cintai.

Restu Orang Tuamu Akan Kalah Dengan Restu Tuhanmu

pinterest.com

Adakalanya kau sudah mendapatkan restu dari orang tuamu bahkan dari orang tua dia yang kau cintai. Namun pada akhirnya tuhan tidak menyatukan kamu bersama orang yang kamu cintai.

Maka itulah yang disebut dengan tuhan tidak merestu cintamu. Karena restu orang tuamu sekali pun akan kalah dengan restu tuhan.

Hanya tuhan yang bisa mempersatukan kamu dengan orang yang kamu cintai. Restu orang tuamu akan kalah dengan restu tuhanmu.

Yang Paling Penting Adalah Restu Tuhanmu Sebelum Restu Orang Tuamu Untuk Mendapatkan Cinta Dan Kebahagaiaan

in-wedding.com

Cinta dan kebahagiaan itu bukan hanya tentang dia yang saling mencintai, lalu kemudian hubungannya saling direstui. Yang paling penting untuk mendapatkan cinta yang bisa membahagiakan hanyalah dengan restu tuhan.

Meski saling mencintai dan sudah saling direstui akan percuma jika tuhan tidak merestuinya.

Maka berdoalah, mintalah agar kau dapat dicintai oleh orang yang kau cinta, mendapat restu dari semua orang tua dan yang terpenting mendapat restu dari tuhan yang maha esa.